oleh

Ketua Dharma Pertiwi Daerah “A” Pimpin Acara Pelatihan dan Lomba “Ngadisaliro dan Ngadibusono

OKEBUNG|
Ketua Dharma Pertiwi Daerah “A” Ny. Nawal Edy Rahmayadi Pimpin Acara Pelatihan dan Lomba ”Ngadisaliro Dan Ngadibusono” Dalam Rangka HUT Ke-51 Dharma Pertiwi Tahun 2015 di The Regale International Convention Center Jalan H. Adam Malik No 66-68 Medan, Rabu (08/04/2015)

 
Dalam Sambutannya  Ketua Dharma Pertiwi Daerah “A” Ny. Nawal Edy Rahmayadi mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan dan para peserta pelatihan dan lomba “Ngadisaliro dan Ngadibusono” di The Regale International Convention Centre.

Ketua Dharma Pertiwi Daerah “A”  yakin para peserta pelatihan  dan peserta lomba telah menyiapkan diri dengan baik, sehingga mampu menyelesaikan pelatihan dan lomba ini dengan penuh rasa tanggung jawab.

Maksud diselenggarakannya pelatihan dan lomba Ngadisaliro dan Ngadibusono ini sebagai  sarana keikutsertaan dalam menunjang program pengembangan sumber daya manusia yang bertujuan untuk menjangkau kesejahteraan keluarga di lingkungan Dharma Pertiwi Daerah “A” dan membentuk solidaritas, rasa persaudaraan dan persahabatan serta menyambung silaturahmi di lingkungan Dharma Pertiwi Daerah “A”.

Selain itu juga  menciptakan wahana yang kompetitif dan dinamis sebagai pengembangan minat dan bakat, sekaligus sebagai hiburan bagi  kita semua melalui kegiatan yang menarik dan bermanfaat dengan pelatihan dan lomba Ngadisaliro dan Ngadibusono, kita tingkatkan rasa percaya diri, kebersamaan dan rasa kebanggaan untuk membangun Dharma Pertiwi Daerah “A” yang lebih sejahtera. Meski tanpa belajar formalpun, para ibu-ibu secara alamiah sudah dapat berbusana dan berhias dengan baik. kita ketahui bersama bahwa setiap wanita dapat menjadi cantik dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing, yang penting adalah bagaimana kita menghayati ilmu “Ngadisaliro dan Ngadibusano” dengan baik, dan selanjutnya  mari kita semua memperindah pribadi dan kecantikan batin (inner beauty) yang berpengaruh besar pada kecantikan fhisik kita.

 
Lebih lanjut Ketua Dharma Pertiwi Daerah “A” menyampaikan namun untuk tampil cantik secara maksimal akan diperoleh manakala potensi alamiah demikian diimbangi dengan belajar, sehingga menambah kreasi dalam berbusana maupun dalam memoles wajah, juga diperlukan keuletan, ketelatenan dan banyak belajar. 

Selanjutnya  Ketua Dharma Pertiwi Daerah “A” berharap kiranya dalam pelatihan dan  lomba ngadisaliro dan ngadibusono ini, semua peserta pelatihan dapat manfaatkan waktu yang ada untuk menambah wawasan dan keterampilan, dan kepada para peserta lomba agar dapat mengikuti lomba dengan sportif dan  semangat serta ikuti ketentuan dan peraturan lomba yang berlaku, ingat  dalam setiap perlombaan selalu ada yang kalah dan ada yang menang, untuk itu hargai setiap keputusan juri.  

 
Hadir dalam acara tersebut Pangdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kapendam I/BB, Ketua Tim Penggerak Pkk Tingkat I Sumut, Ketua Dharma Wanita Kota Medan, Ketua Bkow Provinsi Sumut, Ketua Koorcab I Daerah Jalasenastri Armada Barat,Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04 Kosekhanudnas II Cabang BS, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Mahmil Medan, Ketua Bhayangkara Daerah Sumut  dan Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah ”A” Beserta Segenap Pengurus. [rel]

News Feed