oleh

Ketangkul Mencuri,Warga Polonia Babakbelur di Massa

OKEBUNG|
Indra Purba (17 )warga Gang Lorong,Kelurahan Sarirejo,Kec Medan Polonia terpaksa harus merasakan bogeman dari warga.Pasalnya,remaja ini ketangkap lantaran mencuri dikediaman Boru Hutabarat (72) di Jalan Sei Batang Kuis Kel.Babura,Kec.Medan Baru (22/12/2014)sekira pukul 13.00 WIB.

Keterangan diperoleh okebung.com menyebutkan,tersangka beraksi masuk dari rumah sebelah korban dan selanjutnya menuju lantai dua dengan cara menjebol asbes atas.

Begitu sudahberada dirumah tersebut,pelaku masuk kedalam kamar dan megambil uang sebesar Rp 2,5 Juta dan handphone,namun naas bagi pelaku karena tiba-tiba Boru Hutabarat masuk ke dalam kamar memergoki pelaku.

Saat itu juga korban berteriak rampok,rampok.Mendengar teriakan itu,warga sekitar pun langsung menangkap pelaku dan langsung menghajarnya hingga babakbelur.

“Dia dipergoki masuk kamar dan mengambil uang bang,ujar Davin,keponakan korban kepada okebung.com.

Terpisah, Kapolsek Medan Baru Kompol Ronny Nicolas Sidabutar melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Baru,Iptu Oscar mengatakan, pelaku sudah kita amankan dan korban juga sedang membuat laporan.”Pelaku sudah diamankan,”ujar Oscar singkat.(Zan)
Foto:zan/

News Feed