oleh

Ketangkul Mencuri Sepeda Motor,Edi Babak-belur Dimassa

OKEBUNG |
Sial dan naas bagi,Edi Erianto (32) warga Jalan Medan-Binjai KM 16, Kecamatan Sunggal,Kab Deliserdang ,Sumatera Utara ini.Pasalnya,pria ini dihajar warga Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal,karena ketangkap mencuri sepeda motor,Rabu (25/03/2015)siang.

Informasi dihimpun menyebutkan, kejadian tersebut berawal ketika korban, Gunawan (36) warga Jalan Baru, Desa Sei Mencirim sedang berada di ladang yang tidak jauh dari kediamannya.Karena sepeda motor tak bisa masuk,lantas dia pun memarkirkan sepeda motor Jupiter Z BK 5060 CC miliknya di jalan dekat ladang. Saat ditinggal korban,disitulah pelaku datang dan mengambil sepeda motor korban.

“Untung ada adiku bang,karena pas kereta (sepeda motor) dibawa pelaku,adik saya nongkrong di simpang ladang. Dilihatnya sepeda motor dibawa oran gak dikkenal.Pas ditelpon baru aku sadar. Baru kami kejar dan berhasil kami tangkap bang” terang Gunawan

Karena warga sudah emosi,lantas lmenghantami pelaku hingga babak belur.Beruntung pihak kepolisian dari Polsek Sunggal langsung datang ke lokasi untuk mengamankan pelaku dari amuk massa yang kian beringas.

Terpisah,Kapolsek Sunggal,Kompol Aldi Subartono mengaku bahwa pelaku sudah diamankan di mako dan sedang diperiksa.

“Pelaku sudah kita amankan. Sekarang masih dimintai keterangan. Apakah pelaku yang kerap beraksi di wilayah hukum kita, masih kita dalami lagi bang” ujar Aldi.[admin]

Foto|Ilustrasi\

News Feed