oleh

Ketangkul Mau Mencuri, Dua Resedivis Nyaris Tewas Dimassa,Gol di Polsek Percut

PERCUT-OKB|
Naas dan sial bagi,Parulian Sihotang alias Bemo (32) dan Bernad Limbong (32) warga Jalan Pukat Banting, Perumnas Mandala.Pasalnya,keduanya harus mendekam dibalik jeruji sel polisi lantaran ketangkap hendak mencuri.Tak hanya ditangkap saja,keduanya juga harus menerima wajahnya dihajar massa akibat ulah mereka,Minggu (03/08/2014).

Informasi diperoleh,keduanya tertangkap saat hendak mencuri di rumah toko (Ruko) kosong di Jalan Perguruan, Mandala By Pass.Warga yang sudah kesal langsung melayangkan bogeman mentah kewajah dua pelaku hingga keduanya nyaris tewas.

Beruntung, nyawa pelaku tak jadi melayang karena keduanya langsung diboyong ke Mapolsek Percut Seituan yang tiba di lokasi kejadian.

“Ruko itu kosong bang, makanya kami mau ngambil besi dan barang yang ada di dalamnya. Belum sempat ngambil, udah dipergoki warga,” aku Bernad.

Diketahui sebelumnya bahwa seorang petugas Satlantas Percut Seituan berpangkat Aiptu yang pernah kehilangan 2 unit sepeda motornya mengaku bahwa keduanya merupakan pelakunya. “Benar mereka yang mencuri kedua sepeda motor dirumah saya. Kedua nya ini resedivis,” jelasnya.

Terpisah,Kapolsek Percut Seituan Kompol Ronald Sipayung saat dikonfirmasi membenarkan perihal penangkapan tersebut. ” Benar dan saat ini kedua tersangka masih kita periksa dan kasusnya akan kita kembangkan,”singkatnya.(Admin)

News Feed