oleh

Ketangkul Curi TV Tetangga,Edi Diserahkan Korbannya Ke Polsek Percut Sei Tuan

PERCUT-OKB|
Akibat ketangkap basah mencuri TV milik tetangganya sendiri.Edi Syahputra (25)warga yang menetap di Pasar XI Tengah, Jalan Raharjo, Dusun X, Desa Sei Rotan,Kec Percut Sei Tuan,Kab Deliserdang,Prov Sumatera Utara diserahkan korbannya dan warga ke Polsek Percut Sei Tuan,Sabtu (09/08/2014).

Akibatnya,satu dari dua pelaku yang mencuri TV LCD 32 inci milik Sulastri (45) yang tak lain adalah tetangganya harus merasakan pengabnya ruangan jeruji besi Polsek Percut Seituan.

Kejadian pencurian itu bermula disaat korban sedang tak berada dirumah.Melihat korban tak dirumah.Lantas situasi tersebut dimanfaatkan pelaku untuk melakukan aksi jahatnya.

Selanjutnya, pelaku bersama rekannya Iat (24) yang kini menjadi buron masuk kedalam rumah korban dengan cara merusak engsel pintu samping yang terbuat dari besi dengan menggunakan obeng dan tang.Namun,naas aksi tersebut diketahui warga sehingga Edi ketangkap massa.

Terpisah,Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan pelaku Edi,sementara rekannya masih buron.

“Pelaku dan barang bukti curiannya telahkita amankan. Sementara rekannya masih kita kejar dan identitasnya sudah kita kantongi,”sebut Ronald.(Admin)

Foto:Ilustrasi/Net/

News Feed