oleh

Ketangkul Curi Batre Bus,Marlon Bonyok Dihajar Massa

OKEBUNG|
Ketangkul curi batre di loket Bus Pelangi,mantan kernet bus, Marlon Sirait (28)warga Jalan Sungai Mati,Labuhan bonyok dihajar massa.Alhasil,ujungnya pelaku pun diarak ke Polsek Sunggal, Kamis(13/11/2014)malam.

Informasi diperoleh menyebutkan, kejadian bermula saat warga curiga melihat gerak-gerik pelaku yang mondar-mandir di area pool bus tersebut.

“Kami sejak awal sudah curiga dari semalam sama dia. Bolak-balik dia ini kemari dan coba masuk ke dalam gudang,” terang supir bus bernama Eri Syafrizal.

Setelah berhasil mengambil satu unit batre basah dari sebuah bus yang dibongkar pelaku, tak lama kemudian, petugas keamanan memergokinya dan akhirnya pelaku dihajar massa sebelum diarak ke Polsek Sunggal.

“Ketahuannya pas saya mau mengecek bus, enggak tahunya dia langsung lari. Dis itulah langsung dipukuli sama orang-orang di sini,” sambung Eri.

Sementara, pelaku mengaku bahwa dia terpaksa mencuri untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Adhi Putranto membenarkan penangkapan tersebut.

“Benar, sudah kita amankan pelaku pencurian tersebut. Sekarang masih kita periksa,” jelasnya via selular.(Aj)

News Feed