oleh

Ketangkul Curanmor,Pria Bertato Terberak dan Terkencing Dihajar Massa

OKEBUNG|
Edo Budi Kurniawan (48) warga Jalan Setia Luhur,Kec Medan Helvetia terpaksa dilarikan ke RSU Sari Mutiara, Medan untuk mendapat perawatan intensif. Pasalnya, pria bertato ini babak belur setelah dihajar massa akibat tertangkap tangan mencuri sepeda motor (curanmor) di Jalan Kapten Muslim / Jalan Amal Luhur, Kecamatan Helvetia, Kamis (07/05/2015) siang.

Beruntung aksi main hakim massa itu terhenti setalah beberapa pemuda dari OKP menyelamatkan dan membawa pelaku ke rumah sakit.

Informasi diperoleh okebung.com menyebutkan,kejadian pencurian sepeda motor korban RD (38) warga Helvetia ,tersebut ketika korban makan siang di Warung Bombai dan memarkirkan sepeda motor Honda Scupy miliknya dihalaman parkir yang telah disediakan.

Namun, tak lama berselang RD dikejutkan dengan pelaku yang mengotak-ngatik kunci kontak sepeda motornya dengan mengunakan kunci T. Melihat itu, RD pun langsung berteriak maling. Teriakan RD, ternyata direspon cepat oleh warga sekitar.

Tanpa dikomandoi, ratusan warga pun mengepung pelaku dan langsung menghajarnya beramai-ramai. Tak ayal, pelaku pun tergeletak bersimbah darah dilokasi dengan luka yang cukup parah dibagian wajahnya. Bukan hanya itu, lucunya, setelah ditangkap dan dihakimi. Pelaku terkencing dan membuang air besar didalam celananya.

” Kalau tidak di selamatkan warga, orang IPK itu. Pasti dia sudah mati. Soalnya warga sudah geram kali dengan hal ini. Karena banyak kasus pencurian sepeda motor disini,” ungkap Rizal (30) warga sekitar kepada okebung.com, Kamis (07/05/2015) siang.

Sementara itu, menurut RD ketika dikonfirmasi wartawan dirinya mengaku tidak melaporkan kasus tersebut. Pasalnya, kata dia, dirinya tidak mau terlalu jauh berurusan dengan polisi.

Sampai saat ini, pria bertato batik diperut dan di tangannya itu masih terbaring lemah di RSU Sari Mutiara Medan.(bar)

Foto|ist\

News Feed