oleh

Ketangkap Nyuri Honda Revo,Pengangguran Bonyok di Hajar Massa

OKEBUNG|
Naas bagi,Alfrido Hutagalung (28)warga Jalan Seriti X, Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Seituan,Kabupaten Deliserdang,Provinsi Sumatera Utara ini.

Pasalnya,ia harus merasakan sakitnya akibat dihajar massa lantaran ketangkap mencuri sepeda motor Honda Revo BK 4652 IO milik,Ganda Liwi (36) di Jalan Letda Sujono Medan Tembung.

Sementara, dua rekannya berhasil melarikan diri ketika mau ditangkap warga. Beruntung nyawa pelaku terselamatkan lantaran petugas Polsek Percut Seituan yang menerima informasi langsung turun ke lokasi dan mengamankannya.

Selanjutnya, pelaku berikut barang bukti kunci T diboyong ke Polsek Percut Seituan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dikantor polisi,pelaku mengaku nekad melakukan aksinya lantaran untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

“Aku mencuri karena butuh biaya hidup sehari-hari, karena aku nganggur,”akunya.

Terpisah,Kapolsek Percut Seituan, Kompol Ronald Sipayung membenarkan telah diamankannya pelaku pencuri sepeda motor saat melakukan aksinya.

“Benar telah kita amankan dan saat ini pelaku masih kita lakukan pemeriksaan dan melakukan pengejaran terhadap kedua rekannya. Untuk pelaku akan kita jerat dengan pasal 363 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,”pungkas Ronald. (admin)

Foto:Ilustrasi/

News Feed