oleh

Ketangkap Merampas Tas Tentor BT/BS Bima,Lubis Bonyok Dimassa

OKEBUNG|
Rahmad Saleh Lubis (34) warga Jalan Letda Sujono Gang Durian, Kecamatan Percut Seituan,harus pasrah ketika warga menghujamkan pukulan bertubi-tubi kesekujur tubuhnya.

Pasalnya,pria ini ketangkap massa karena merampas tas seorang tentor BT/BS Bima di Jalan Bandar Setia, Kec. Medan Tembung, Sabtu (30/05/2015),sekira pukul 11.00 WIB.

Informasi yang dihimpun di Mapolsek Percut Sei Tuan,menyebutkan bahwa pagi itu,korban Rizky Sitanggang (22) warga Jalan Pancing, Kecamatan Percut Seituan,seperti biasa melakukan aktifitas sehari-hari.

Ketika tas ransel korban diletakkan didepan pos jaga bimbingan BT/BS Bima.Saat itu,pelaku yang sudah sejak awal mengamati gerak gerik korban langsung menyambar tas korban.

Namun, saat hendak kabur aksinya keburu diketahui oleh petugas security jaga. Tak ingin buruannya kabur, security tersebut langsung mengejarnya dengan dibantu warga, akhirnya pelaku berhasil ditangkap dan dimassa hingga babak belur.

“Saya mau ngajar bang, karena saya tentor di bimbingan ini. Tas ku titipkan di pos jaga security bang, gak lama kulihat di pos jaga sudah ramai dikerumuni warga. Gak taunya ada maling yang tertangkap, rupanya pelaku mengambil tas saya yang saya titipkan di pos security itu bang,” terang Rizky.

Namun, ketika ditanyai tentang aksinya, Rahmad berkilah mengambil tas ransel milik korban.”Gak ada ku ambil tas ranselnya itu bang,” kilahnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, AKP Luhut B Sihombing ketika dikonfirmasi, membenarkan peristiwa tersebut.

“Pelakunya sudah diamankan dan sedang diproses, sementara korban kita arahkan untuk membuat laporan,” ungkap Luhut.(roz)

Foto|ist\

News Feed