oleh

Ketangkap Curanmor,Dua Remaja Pengangguran Nyaris Tewas Dimassa

OKEBUNG |
Sial dan naasbagi dua remaja pengangguran ini,pasalnya keduanya nyaris tewas dihajar massa lantaran terlibat pencurian sepeda motor (curanmor) di kawasan Jalan Karya Kasih, Lingkungan VII, Kel Pangkalan Mansyur, Kec Medan Johor,Senin (15/12/2014).

Informasi dirangkum menyebutkan,ditangkapnya kedua pelaku yang diketahui warga Simpang Kuala karena ketangkap warga saat membawa kabur sepeda motor Vega BK 2502 AAL milik Lina (50) dengan menggunakan kunci L dan hendak kabur menuju ke arah kawasan Titi Kuning.

Namun aksi keduanya bernasib apes,karena warga Jalan Karya Kasih mengepungnya.Tak pelak,sejurus kemudian warga pun langsung menghajar keduanya beramai-ramai hingga bersimbah darah dan nyaris tewas.

Beruntung saat itu,melintas petugas Polsekta Delitua yang sedang melakukan hunting sehingga aksi main hakim massa terhenti dan nyawa keduanya pun selamat.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,keduanya diboyong ke Mako Polsek Delitua untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu,Lina pemilik sepeda motor mengatakan, kedua pelaku sudah mengintai sepeda motornya saat hendak ke dapur.

“Begitu mereka menyorong sepeda motor saya,langsung saya meneriaki maling sehingga warga langsung menangkap keduanya. Saya bersyukur sepeda motor yang sudah lunas ini tidak jadi hilang,” ungkapnya.

Terpisah,Kanit Reskrim Polsekta Delitua Iptu Martualessi Sitepu mengatakan, kedua pelaku sudah diamankan bersama barang bukti satu unit sepeda motor Mio dan satu unit kunci L serta sebilah pisau milik pelaku.

“Kedua tersangka masih dalam pemeriksaan petugas dan akan dijebloskan ke penjara,” jelas Martualesi kepada okebung.com (jek)

Foto :ilustrasi/

News Feed