oleh

Ketangkap Curanmor,Dua Pelaku Dihajar Warga,Gol di Polsek Medan Kota

OKEBUNG|
Sial bagi,Irfan Effendi Nasution (36), warga Mandala dan Robbi Fadilah (33), warga Camar I,Perumnas Mandala ini.Pasalnya,keduanya babak beluk dihajar warga Jalan Halat Medan lantaran dipergoki mencuri sepeda motor yang tidak bisa mereka nyalakan.

Informasi diperoleh wartawan di Mapolsek Medan Kota menyebutkan, naasnya kedua pelaku curanmor ini bermula saat kedua pelaku sedang mencari mangsanya di Jalan Halat Medan dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R,warna abu-abu biru dengan plat BK 4840 UU.Tepatnya di Warnet Las Vegas, keduanya melihat sepeda motor Vixion warna putih plat BK 6237 ACC yang sedang diparkir.

Melihat sasaran didepan mata,lantas pelaku Irfan turun dari sepeda motor dan Robbi memantau situasi. Selanjutnya Irfan beraksi menggunakan kunci letter T dan merusak kunci sepeda motor yang hendak dicuri tersebut.Namun naas,saat menghidupkan sepeda motor hasil curian itu,pelaku tak berhasil.

Alhasil,Irfan pun mendorong sepeda motor tersebut hingga ke Jalan Laksana,Kec Medan Area.

Warga yang curiga melihat Irfan sedang mendorong sepeda motor mencoba bertanya,Namun,saat ditanya,Irfan lari sehingga membuat timbul kecurigaan warga.Alhasil warga pun berteriak maling dan langsung mengepung keduanya.

Tanpa dikomandoi,lantas warga langsung menghajar keduanya hingga babakbelur.
Usai puas menghajar keduanya, selanjutnya menyerahkan keduanya ke Mapolsek Medan Kota.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Wahyudi membenarkan kedua pelaku sudah diamankan.

“Kedua pelaku diancam hukuman di atas 5 tahun penjara,” ucap Kompol Wahyudi, Senin (03/11/2014) (fkm)
Foto:Illustrasi\

News Feed