oleh

Kesha, Masuk Rehabilitasi Banyak Kejadian

JAKARTA –OKB|
Yang lalu biarlah berlalu, kini mulailah babak baru di depan mata. Kesha pun mulai menjadi concern dengan pola hidupnya setelah beberapa waktu belakangan ia sempat menghilang karena masuk panti rehabilitasi.

Sebulan penuh di pusat rehabilitasi, Kesha banyak mengalami kejadian yang tak menyenangkan apa lagi diinginkan. Hal itu membuatnya kapok balik lagi masuk ke rehabilitasi.

“Saya masih ingat, hari pertama saya menjalani perawatan adalah momen paling buruk di dalam hidup saya. Saya harus tidur di sebuah rungan kecil,” ujar Kesha, seperti dilansir dari US Magazine, kemarin.

Bukan cuma masalah fasilitas yang membuatnya kaget, dia juga dihantui rasa takut nama baiknya akan hancut. Mengingat banyak berita miring yang menyebut dirinya tengah direhabilitasi narkoba. Padahal, sebenarnya dia direhab karena mengidap gangguan makan dan masalah pengelolaan emosi.

Tidak ada siapapun yang bisa ia jadikan tempat curhat kecuali sebuah boneka. “Saya hanya bisa menangis sambil memegang boneka singa yang diberikan mama. Saya sangat khawatir apa yang orang pikirkan tentang saya. Sebenarnya, saya orang yang bertangung jawab,” akunya.

Selama ini, Kesha memang menderita masalah tersebut sejak duduk di bangku sekolah. Namun musik telah membantunya fokus dan melupakan penyakitnya itu. Kesha bahkan tak peduli dengan penampilannya.

Seperti diketahui, Kesha yang mendadak dikabarkan masuk panti rehabilitasi melahirkan sejumlah siu miring dari ketergantungan narkoba hingga isu seputar sakit jiwa.

Setelah keluar dari panti rehab, pelantun lagu Timber ini menjelaskan bahwa setelah menjalani konser keliling dunia beberapa waktu lalu, dia tak mampu bangkit dari ranjang. Penyakit itu juga disebabkan karena program diet yang serius dijalaninya.

“Aku tau orang-orang mengira aku direhab karena alasan lain (bukan penyakit). Tentu, aku menulis lagu tentang pesta, namun satu-satunya rahasiaku adalah bahwa aku seorang yang sangat bertanggung jawab,” tulis Kesha melalui surat kepada Elle Magazine,Sabtu (05/07/2014) pekan lalu. (rmol/net)
Foto :Kesha/Net/

News Feed