oleh

Kepergok Masuk Rumah Orang, Oki Babak Belur Dihajar Warga

OKEBUNG|
Akibat nyelonong masuk kerumah Purba di Jalan Seksama\dh Jalan. Jaya II,Sidiki alias Oki (21) terpaksa harus menerima pukulan bertubi-tubi dari warga,Senin (27/10/2014) siang.

Atas perbuatannya,Oki pun terpaksa harus mendekam dibalik jeruji besi sel tahanan Polsek Medan Kota.

Informasi yang diperoleh wartawan menyebutkan, kejadian tersebut berawal di saat pelaku dengan berjalan kaki melintas di Jalan Jaya II. Saat di ujung jalan, pelaku tiba-tiba memanjat pagar rumah korban dan berusaha masuk.

Melihat tindakan pelaku,lantas korban langsung meneriaki pelaku maling.Mendengar teriakan korban,warga setempat langsung berhamburan keluar dan langsung menguber pelaku.

Merasa takut dihakimi massa,pelaku pun kabur,namun naas,pelaku berhasil diamankan dan tanpa dikomandoi pelaku langsung dihajar hingga babak belur.

“Anak ini mau maling,dari awal tadi dia sudah mengintai-ngintai rumahku,” ujar korban saat membuat laporan di Mapolsek Medan Kota.

Ironisnya,ketika pelaku diinterogasi, pelaku bertingkah layaknya orang idiot. “Berulang kali kami tanyai tadi, pelaku malah berusaha kabur seolah-olah tidak bersalah,” jelasnya.

Sementara, Polsek Medan Kota yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi dan memboyong pelaku ke mako guna menjalani pemeriksaan.

“Benar dan pelaku masih kita interogasi. Kasus ini juga masih kita lidik. Korban sudah buat laporan,” katanya. (BS/Admin)

Foto:ilustrasi\

News Feed