oleh

Kepergok Curi Sepeda Motor,Penjaga Kantin Tewas Dihajar Massa

OKEBUNG |
Syahrul Gunawan (19)warga Karya Sakti,Kel Gedung Johor,Kec Medan Johor tewas dihajar massa setelah kepergok mencuri sepeda motor Honda Mega Pro BK 5961 FI warna hitam di Desa Durin Tonggal, Kec Pancurbatu,Kab Deliserdang,Prov Sumut.

Berdasarkan data dan informasi dirangkum okebung.com menyebutkan,kejadian pencurian sepeda motor korban,Putraman Sembiring (56) warga Dsun II Desa Ujung Labuhan,Kec Namorambe, Kab Deliserdang,Prov. Sumut ini terjadi,Kamis (02/10/2014)sekira pukul 09.00 WIB,ketika korban memarkirkan sepeda motornya di pinggir ladangnya yang berada di Dusun III Ujung Bandar, Desa Durin Tonggal,Kec Pancurbatu,Kab Deliserdang,Prov Sumut.

Sementara korban sedang bekerja mentraktor ladangnya.Bertepatan itu,tiba-tiba koban mendengar suara jeritan maling yang di teriakan oleh rekannya Bambang (39) warga Desa Tanjung Anom,Kec Pancurbatu yang melihat sepeda motor korban sedang didorong oleh kedua pelaku.

Sontak saja,teriakan Bambang mengundang perhatian warga sekitar yang langsung mengejarnya. Tak berselang lama, pelaku yang sudah membawa kabur sepeda motor korbaan tersebut tiba-tiba terjatuh di Jalan Kebun Binatang tak jauh dari TKP dan langsung menjadi bulan-bulanan masa yang sudah tersulut emosi.

Emosi massa pun tak terbendung lagi lantaran geram dengan maraknya aksi pencurian.”Bakar… Bakar… Bakar saja dia, bikin resah masyarakat saja,dasar maling,”teriak massa dilokasi kejadiaan.

Sementara itu,petugas Polsek Pancur Batu dipimpin langsung Kapolsek menerima informasi adanya pelaku pencurian Dimassa langsung turun kelokasi kejadian guna mengamankan pelaku dan meredakan amukan massa.

Selanjutnya petugas Polsek Pancur Batu membawa pelaku ke puskesmas Pancur Batu untuk memberikan pertolongan terhadap pelaku.Namun,apa lacur,takdir berkata lain.Nyawa pelaku tak terselamatkan akibat luka cukup parah dihajar massa sehingga pelaku. meninggal dunia.

Berselang tak berapa lama, polisi menemukan sepeda motor Yamaha Mio BK 5830 UE warna merah yang diketahui digunakan oleh kedua pelaku untuk menjalankan aksinya. Namun pelaku satunya yang diketahui berinisial M panik saat di kejar massa dan meninggalkan sepeda motornya di Dusun Kutalepas Desa Durin Tonggal yang berjarak 10 KM dari lokasi kejadian.

Terpisah,Kanit Reskrim Pancurbatu AKP P.Samosir ketika dikonfirmasi dilapangan mengatakan bahwa satu pelaku yang berinisial M berhasil kabur, sedangkan satu pelaku tewas di Puskesmas Pancurbatu.

‚ÄúSatu pelaku meninggal dunia setelah sebelumnya kita bawa ke puskesmas,”sebut Kanit.

Lanjutnya,rekan pelaku berinisial M yang berhasil kabur ini sudah ada LP nya di Polsek Deli Tua dan Polsek Sunggal dalam kasus curanmor, namun ini akan kita cek lagi. Untuk korban sudah membuat pengaduan saat itu juga. Dan kasus ini masih kita lakukan penyidikan,termasuk sepeda motor yang digunakan pelaku platnya akan kita cek,”pungkas Samosir.(almin)
Foto:pelaku\

News Feed