oleh

Kepergok Curi Sepeda Motor,Legi Nyaris Tewas Dihajar Massa

OKEBUNG|
Kepergok mencuri sepeda motor Yamaha Mio BK 4715 ABU,Legi Siswoto (40)nyaris tewas dihajar massa,Senin (08/09/2014) siang.

Akibatnya,korban yang mengalami luka parah dihajar massa itu pun diboyong ke Mapolsek Helvetia guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Informasi diperoleh okebung.com menyebutkan,tertangkapnya pelaku bermula disaat korban, M Syafrizal (28) warga Jalan Amal Luhur,Kec Medan Helvetia, sedang berkunjung ke rumah temannya di Jalan Amal Luhur, Dwikora.

Setibanya di rumah rekannya itu, korban pun memarkirkan kendaraannya di halaman rumah temannya dan tidak menyadari kalau kunci kontaknya masih menempel.

“Saya lupa kunci sepeda motor masih nempel bang, ”aku korban.

Beberapa saat di dalam rumah temannya, korban pun teringat akan sepeda motornya.Karena kuncinya masih menempel, saya keluar lagi. Pas saya keluar rumah, saya lihat pelaku sedang menyorong sepeda motor saya,” sebut korban.

Tak mau kehilangan sepeda motornya,korban pun berteriak sehingga mengundang perhatian warga.Warga yang sudah geram,tanpa dikomandoi langsung meringkus pelaku dan langsung menghujamkan bogeman terhadap pelaku.

Beruntung aksi main hakim massa terhenti,setelah petugas Polsek Helvetia yang sedang melakukan patroli rutin diwilayah hukumnya langsung menghentikan aksi massa itu. Selanjutnya,pelaku diboyong ke Polsekta Helvetia untuk diperiksa.

Terpisah,Kanit Reskrim Polsekta Helvetia AKP Hendrik Temeluru,membenarkan perihal diamankan tersangka curanmor itu.”Benar,ada seorang pelaku curanmor kita amankan,”ujarnya singkat.(Jek)

News Feed