oleh

Kepergok Bugil di Kamar Kost, Nico dan Kekasih Diarak Warga

OKEBUNG|
Kepergok di kamar kost,pasangan kekasih Nico Yuda (21) dan pacarnya RH (17), diarak puluhan warga Jalan PWS Gang Kerang Lingkungan VII Kelurahan Sei Putih Timur Kecamatan Medan Petisah,Selasa(17/02/2015) petang.

Informasi diperoleh menyebutkan, kejadian menghebohkan warga tersebut pertama kali diketahui pemilik kost, Hj Pas (55) yang mendatangi kamar Nico yang pintunya tertutup.Merasa curiga lantas Hj Pas menggedor pintu tersebut.

“Karena si Nico menerima tamu wanita lantas ibu Kost curiga.Apalagi pintu tertutup,langsung saja ibu Kost menggedornya.Begitu dibuka terlihatlah wanita bugil sedang golek-golek ditempat tidur,”ungkap Herman salah seorang warga.

Melihat ada wanita bugil didalam kamar anak kostnya,Hj Pas pun emosi dan berang sehingga mengundang perhatian warga dan warga pun langsung berdatangan kerumah Hj Pas.

“Pemilik Kost sempat berteriak, makanya warga terus berdatangan untuk mencari tau apa yang terjadi.Begitu mengetahui Nico kepergok mesum dengan kekasihnya,warga pun nyaris menghajar keduanya. Untungnya ada kepling sehingga keduanya dibawa ke kantor lurah,” sebutnya seraya mengatakan bahwa kedua pasangan diluar nikah tersebut langsung diarak warga kekantor Lurah setempat.

Sesampainya di kantor Lurah,terlihat kedua pasangan kekasih tertunduk malu menyesali perbuatannya.

“Sebenarnya kami sudah siap main pak,aku sedang main laptop dan sudah pakai celana, tapi dia (kekasih) masih bugil dangolek golek di kamar karena kecapean bang.Pas ibu Kost datang kusembunyiin dibawah tempat tidur tapi ketahuan juga,” jelas Nico.

Sementara itu,Rahmad Adi Wijaya selaku Kepala Lingkungan mengatakan atas kejadian ini pihaknya akan selalu melakukan ronda rutin untuk mencegah terjadinya hal serupa dan akan memasang stiker disetiap tempat kost dikawasan ini ‘wanita dilarang masuk’.

“Guna menghindari peristiwa seperti ini,kita akan memasang stiker wanita dilarang masuk.Memang sebelumnya sudah pernah ketangkap tapi gak pernah yang sedang bugil,” sebut Kepling.

Pantauan,ratusan warga memadai Kantor Lurah untuk mengetahui kelanjutan proses diamankannya pasangan kekasih sedang bugil dikamar.Beberapa saat diberi pengarahan oleh kepling,salah seorang keluarga pelaku datang untuk menengahi permasalahan tersebut.(admin)

Foto|Ilustrasi\

News Feed