oleh

KEPALA STAF GUSPURLA KOARMADA II KUNJUNGI POS KOTIS SATGASMAR AMBALAT XXVI PASMAR 2

OKEBUNG|
Kepala Staf Guspurla Koarmada II Kolonel Laut (P) Fauzi, S.E,M.M.Han didampingi oleh Pabandya Kom Mayor Laut (KH) Andy Ribuantoro, S.T melaksanakan kunjungan ke Satgasmar Ambalat XXVI Pasmar 2 di Pos Kotis Marinir Ds. Tanjung Aru, Sebatik Timur, Kab. Nunukan, Kalimantan Utara. Sabtu (16/01/2021).

Kedatangan Kepala Staf Guspurla Koarmada II di Pos Kotis disambut langsung oleh Komandan Satgasmar Ambalat XXVI Lettu Mar M. Adam Septian Keulana dan seluruh anggota Satgas.

Kolonel Laut (P) Fauzi menyampaikan bahwa kunjungan ke Pos Kotis Marinir menindaklanjuti arahan Komandan Guspurla Koarmada II Laksma TNI Rahmat Eko Rahardjo sebagai wujud perhatian Satuan Atas, dalam hal tersebut Komandan Guspurla Koarmada II untuk melihat secara langsung kondisi prajurit TNI AL yang bertugas menjaga perbatasan di Pulau Sebatik.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Staf Guspurla Koarmada II Kolonel Laut (P) Fauzi, S.E,M.M.Han berpesan agar selalu menjaga nama baik TNI AL khususnya Korps Marinir, dengan tidak menodai warna baret ungu yang menjadi kebanggaan rakyat dan tetap waspada dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab diperbatasan, serta selalu menjaga kesehatan dengan membina fisik.

Diakhir arahannya Kolonel Laut (P) Fauzi menyampaikan rasa bangganya kepada para prajurit petarung Korps Marinir karena dimanapun ditugaskan pasti mampu menyelesaikan tugas tersebut dengan baik.

Selama pelaksanaan kunjungan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan melaksanakan pengecekan cuhu badan dan memakai masker.

Dispen Kormar

News Feed