oleh

Kepala Personil Polsek Sunggal Dicangkul,Kritis Dirumah Sakit,Pelaku Nyangkut di Sel

MEDAN SUNGGAL-OKB|
Sial yang dialami Bripka Irmansyah Ginting (35)salah seorang personil polisi bertugas di Mapolsek Sunggal ini.Pasalnya,kepalanya dicangkul oleh seorang pemuda hingga mengalami luka parah dan terpaksa dirawat di Rumah Sakit Bina Kasih Sunggal,Jumat (11/07/2014).

Informasi diperoleh,aksi penganiayaan yang menimpa personil Polsek Sunggal ini berawal disaat kedua anak korban yang ditegur dan dipukul oleh Wibi Ari Wıbowo (25) warga Jalan Keluarga Medan Selayang karena mengendarai sepeda motor ngebut dan berisik melintas didepan rumah pelaku.

Menerima kabar dari anaknya,lantas korban pun mendatangi pelaku. Begitu ketemu terjadilang pertengkaran mulut
antara pelaku dan korban yang akhirnya pelaku yang sudah emosi langsung melayangkan cangkol ke bagian kepala, leher, kupıng dan lengan korban.

Petugas Polsek Sunggal yang merima laporan adanya personil polisi dicangkul kepalanya langsung turun ke lokasi kejadian dan berhasil menyelamatkan korban dan meringkus pelaku.

Pengakuan pelaku bahwa dirinya sebenarnya tidak mengetahui jika korban seorang personil polisi yang bertugas di Polsek Sunggal.

“Benar bang,saya gak kenal korban dan tidak mengetahui kalau korban itu seorang anggota Polri,”akunya.

Terpisah,Kanit Reskrim Iptu Adhi Putranto mengatakan telah mengamankan pelaku dan korban saat ini sedang dirawat dirumah sakit karena luka yang dideritanya.

“Pelaku telah kita amankan dan saat ini masih dalam proses pemeriksaan,” jelas Adi (admin)
Foto :Ilustrasi/

News Feed