oleh

Kencani Pacar,Mio Raib di Depan Rumah Makan Surya Agung

MEDAN BARU | OKB :
Apes sudah nasib pemuda yang satu ini,usai berkencan bersama sang pacar,Sepeda motor miliknya raib di depan Rumah Makan Surya Agung,Sabtu(16/08/2014)malam.

Atas kejadian itu,korban pun mendatangi Mapolsek Medan Baru guna melaporkan peristiwa yang dialaminya.

Peristiwa tersebut bermula saat korban M.Arifin Hutabarat (26 )warga Jalan Perumahan Paya Sari Permai,Kel Paya Geli,Kec Sunggal,Kab Deli Serdang dengan menggunakan sepeda motor Mio,BK3996ACE,warna hijau pergi kerumah pacarnya yang berlokasi di Jalan Nibung II,Kel Petisah Tengah,Kec Medan Petisah.

Setibanya didepan RM Surya Agung milik sang kekasihnya tersebut sekira pukul 21.00 WIB,pemuda lajang inipun memarkirkan kendaraan roda dua miliknya didepan halaman rumah,selang setengah jam kemudian dirinya pergi bersama sang kekasih keluar.

Namun setelah pulang dari jalan-jalan,korban pun kembali mengantarkan pulang sang kekasih kerumahnya.

” Setibanya kami tiba dirumah pukul 21.30 WIB,kemudian sepeda motor saya diparkirkan dalam keadaan kunci stang didepan halaman rumah pacar saya tersebut bersamaan dengan 3 sepeda motor lainnya milik pacar,”ungkap korban.

Setelah itu,lanjutnya,keduanya pun naik ke atas lantai dua.

“Ketika selesai mengobrol dengan pacar dan karena sudah kemalaman sekira pukul 23.00 WIB lalu sayapun pamit pulang dan turun ke lantai satu,”terangnya.

Kemudian saat dirinya hendak mengambil kendaraan roda dua miliknya yang terletak di depan rumah,terkejut kendaraannya sudah tidak ada lagi.
“Spontan saya terkejut bang,ketika mau pulang kereta (sepeda motor,red) itu sudah hilang sementara kendaraan yang lainnya masih ada,”jelasnya.

Dalam keadaan panik,keduanya pun sempat melakukan upaya pencarian diareal lokasi namun sia-sia.

“Dalam kebingungan dengan dibantu cewek saya,kami berdua sempat mencari tapi tidak ada dan tak satu orangpun yang melihat sepeda motor saya raib dicuri orang tak dikenal bang,”katanya.

Merasa dirugikan,korbanpun mendatangi Mapolsek Medan Baru,guna melaporkan hal tersebut.

“Setelah itu kami mengadukan masalah kehilangan itu ke kantor polisi yang tidak jauh dari lokasi kejadian,”pungkasnya seraya menambahkan berharap pihak polisi dapat menangkap pelakunya.(jek)
Foto:Ilustrasi/Net

News Feed