oleh

Kencan Sama Bencong,Tak Mau Bayar,Kepala Risfandi Dibalok

OKEBUNG|
Risfandi (24) warga Jalan Benteng Hilir,Kec Percut Seituan,Kab Deliserdang,Prov Sumut harus merasakan pukulan bertubi -tubi dari dua bencong (waria).Tak hanya itu saja,Risfandi pun kepalanya kena balok oleh dua bencong di Jalan Gajah Mada Medan,Kamis (18/09/2014)malam.

Akibatnya,korban pun harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Sarah,Kec Medan Baru.

Pasalnya,Risfandi dihajar dua bencong tersebut lantaran tak mau membayar usai diberikan kekuasaan oleh bencong tersebut.

Informasi dirangkum okebung.com menyebutkan,kejadian penyiksaan yang dilakukan dua bencong tersebut berawal,saat korban berkencan dengan salah seorang waria yang mangkal di kawasan depan kuburan Jalan Gajah Mada Medan.Usai diberi kepuasan oleh bencong dengan sebutan ‘karoukean’,korban pun tak mau membayar kepada bencong itu.

Merasa ditipu,dua bencong diketahui bernama,Rudi Tanihoran alias Merry ( 35 ) dan Sofyan alias Meiliana (25)keduanya ngekost di Jalan Sei Wampu langsung menghajar korban bersama rekan seprofesinya hingga korban tersungkur-sungkur.Merasa kurang puas menghajar dengan tangan,kedua bencong itu pun keluarlah jantannya dan langsung memukul kepala korban dengan balok hingga korban terkapar bersimbah darah.

Melihat korban sudah terkapar, kedua bencong itu pun langsung menaiki gedung kosong yang berada di sebrang tkp pemukulan untuk menyelamatkan diri.Namun,naas bagi kedua bencong itu lantaran keduanya ditangkap petugas Polsek Medan Baru yang melintas di lokasi kejadian.

Pengakuan Meiliana mengatakan bahwa dirinya melihat mereka berkelahi di depan gedung kosong dan saya datang untuk memisahkan mereka, setibanya saya mau memisahkan, Risfandi (korban) juga memukul kepala saya, terus saya respond langsung ambil balok dan saya hantam kepalanya bang.

“Maksud aku datang untuk memisahkan bang, tp tiba-tiba dia mukuli aku juga sampai benjol kepala aku, lalu kulihat balok langsung kupukul kepalanya,”ujarnya.
Hingga berita ini dilansir kedua bencong tersebut masih ditahan di sel Mapolsek Medan Baru.Sementara korban masih menjalani perawatan khusus akibat luka parah dibagian kepalanya.(admin)
Foto:Ilustrasi

News Feed