oleh

Kencan di Hotel Hawai,Harapan Ditemukan Tewas Berlumuran Darah

OKEBUNG|
Suasana hening dan romantis di lokasi Hotel Hawai yang terletak di. Jalan Jamin Ginting KM 8,5 No 17 Medan Tuntungan mendadak heboh.

Pasalnya,Sugi, salah seorang karyawan hotel saat mengecek kamar 1C menemukan sosok pria yang diketahui bernama Harapan Panjaitan (45) warga Jalan Seser, Link I, Kec. Medan Amplas, tewas mengenaskan didepan kamar mandi 1C tersebut, Sabtu (17/04/2015) sekira pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilokasi, temuan korban diketahui check in bersama dengan seorang perempuan yang hingga kini belum diketahui identitasnya dengan ciri-ciri berbadan gemuk dan berkulit hitam, dengan menumpangi betor dan masuk kedalam Hotel Hawaii, Sabtu (17/04/2015) sekira pukul 12.30 WIB.

Selanjutnya, diduga sepasang kekasih ini pun dihampiri oleh salah seorang karyawan hotel dan langsung memesan kamar biasa dengan tarif Rp 44 ribu.

Mendapatkan pesanan tersebut, Rangga pun langsung membawa keduanya kedalam kamar 1C dan membuka bill yang langsung dibayarkan oleh korban kepadanya.

Kemudian keduanya masuk kamar dan entah apa yang dilakukan keduanya didalam.

“Tadi bang saya yang menerima mereka. Siang tadi korban masuk berdua dengan seorang perempuan dengan menumpangi betor. Minta kamar biasa, lalu saya antarkan dan buka bill. Selesai dibayar, saya langsung pergi dan meninggalkan keduanya bang. Setelah itu saya gak tau lagi apa aktivitas didalam,” terang Rangga.

Selang beberapa jam kemudian, keduanya memesan 2 piring nasi goreng dan 1 botol aqua besar ukuran 1,5 liter kepada rangga yang langsung mengantar permintaan keduanya.

“Masih sempat aku antar 2 piring nasi goreng dan 1 botol aqua besar ukuran 1,5 liter bang. Aku lihat masih ada mereka berdua bang, aman masih bang,” tambah Rangga.

Namun,sekira pukul 15.30 WIB, Sugi yang bertugas melakukan pengecekan ke kamar-kamar, tiba di kamar 1C yang dimasuki oleh korban. Saat menggedor pintu kamar yang tak mendapatkan sahutan, membuat Sugi yang penasaran langsung membuka pintu dan masuk kedalam hingga akhirnya menemukan korban yang sudah tak bernyawa lagi didepan kamar mandi, mengenakan celana dalam dan tewas mengenaskan dengan penuh darah dari mulut dan hidungnya. Melihat itu, Sugi pun kembali keluar dari kamar dan memberitahu kepada seluruh karyawan hotel tersebut hingga membuat geger.

“Tadi saya lagi cek kamar-kamar, dan tiba di kamar 1C, saya yang penasaran karena tak ada sahutan dari dalam, mencoba masuk dan disitulah melihat korban didepan kamar mandi sudah tewas bersimbah darah dalam kondisi hanya mengenakan celana dalam,” terang Sugi kepada kru koran ini.

Akhirnya, usai berkoordinasi dengan pemilik hotel, salah satu karyawan hotel pun mencoba menghubungi petugas kepolisian Polsek Delitua dan menginformasikan hal tersebut. Tak lama, beberapa petugas kepolisian Polsek Delitua yang mendapatkan informasi tersebut, langsung melakukan olah TKP ke Hotel Hawaii.

Berdasarkan pantauan awak media ini dilokasi, tampak petugas kepolisian Polsek Delitua dibantu oleh tim Inafis Polresta Medan, melakukan oleh TKP. Sementara, warga yang penasaran berbondong-bondong mencoba menerobos masuk untuk melihat langsung korban tewas di salah satu kamar hotel tersebut.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Delitua, AKP Martualesi Sitepu, ketika dikonfirmasi membenarkan temuan pria yang tewas didalam kamar hotel tersebut,dan edang melakukan penyelidikan terhadap identitas teman korban juga dengan motif kematian korban.

“Hingga saat ini kami masih melakukan olah TKP, memeriksa saksi-saksi dan mencari rekan korban yang turut bersama dengannya pada saat masuk kedalam kamar 1c Hotel Hawai untuk memastikan apakah dia pelaku atau bukan. Sementara jenazah korban kita bawa ke RSUP H. Adam Malik, guna melakukan otopsi untuk memastikan kematian korban,” terang Martualesi.

Kapolsek Delitua, Kompol Anggoro Wicaksono, ketika dikonfirmasi dilokasi mengatakan bahwa kematian korban diduga sebelum tewas, dianiaya terlebih dahulu dengan benda tumpul.

“Dilihat dari kondisi korban yang tewas dengan kondisi terlentang didepan kamar mandi hotel mengeluarkan darah dari kepala belakang, mulut serta hidungnya, diduga dianiaya dengan menggunakan benda tumpul sebelum akhirnya korban tewas,” terang Anggoro.(roz)

News Feed