oleh

Kenalan dari FB dan BBM,Venny Diperas Yohan Bermodal Foto Bugil

OKEBUNG |
Petugas Reskrim Polsek Medan Area berhasil meringkus pelaku pemerasan dan penipuan dengan modus hipnotis.

Akibat perbuatannya,pelaku Yohan (31)warga Jalan Gaharu,Kec Medan Timur terpaksa meringkuk dibalik jeruji sel Mapolsek Medan Area.

Data dan informasi diperoleh okebung.com menyebutkan,kejadian penipuan menimpa korban Venny,(20)warga Komplek Asia Mega Mas berawal saat korban berkenalan dengan pelaku melalui facebook hingga mengajak pertemanan di BBM.

Setelah berkenalan,keduanya sering chating hinggga akhirnya pelaku mengaku bisa membuka aura negatif dari tubuh korban dengan catatan korban harus mengirimkan photo selfie telanjang dada supaya bisa dideteksi aura negatifnya.

Merasa yakin korban pun mengirimkan fotonya setengah bugil. Setelah mengirimkan foto setengah bugilnya,lantas pelaku memeras korban.

“Setelah korban mengirimkan foto setengah bugilnya,lantas pelaku memanfaatkan foto tersebut untuk memeras korban,”ungkap Kanit Reskrim Polsek Medan Area,Iptu Agus S kepada okebung.com,Minggu (05/10/2014)sore.

Lanjutnya,apabila korban tidak mengirimkan uang yang diminta pelaku,maka pelaku akan menyebarkan foto setengah bugil korban.
“Karena korban takut fotonya disebarluaskan,maka korban sudah beberapa kali menyerahkan uang kepada pelaku melalui transfer rekening,”jelas Iptu Agus S.

Awalnya,kata Iptu Agus,korban transfer uang senilai Rp 258.000, kemudian Rp 200.000,lalu Rp158.000 dan terkahir Rp 1.200.000.Lantaran korban sudah tidak tahan dengan perlakuan pelaku yang selalu memeras,maka korban pun melaporkan ke polisi.

“Melalui abangnya korban pihaknya menerima informasi masalah tersebut dan selanjutnya memancing pelaku pada Sabtu (04/10/2014)jam 17.00 WIB untuk bertemu di kawasan Komplek Asia Mega Mas,dan begitu pelaku muncul langsung kita ringkus,”bebernya.

Atas perbuatannya korban kita jebloskan ke sel Mapolsek Medan Area.
“Kasus ini masih kita kembangkan,siapa tau masih ada korban lainnya,”tegas Iptu Agus.(admin)

Foto:Ilustrasi/

News Feed