oleh

Kenalan dari BBM, Mahasiswi Nyaris Diperkosa

OKEBUNG |
WNL (21) gadis ayu nan manis nyaris menjadi korban pemerkosaan pria yang dikenal lewat BlackBerry Messanger (BBM) tiga bulan lalu.

Merasa tak pantas tindakan pria tersebut,lantas WNL menolak ajakan tersebut dan melarikan diri. Adapun lokasi percobaan pemerkosaan sendiri terletak di kawasan Kecamatan Pengarengan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Meski lolos dari kasus pemerkosaan, ia menjadi korban perampasan.

Sebab,sepeda motor yang ditumpangi, dua buah telefon genggam,kartu ATM dan laptop lenyap dibawa kabur pria yang baru dikenalnya itu.Kini, korban bersama orangtuanya melaporkan kasus perampasan dan percobaan pemerkosaan tersebut ke Polres setempat.

Polisi masih menyelidiki kasus itu dengan memintai keterangan terhadap korban.Mulai dari kronologis kejadian dan ciri-ciri pelaku yang merampas harta benda korban.

“Kami tengah melakukan pemeriksaan pada korban untuk pengembangan kasus. Saat ini korban masih divisum sebagai kelengkapan berkas,”terang Kasat Reskrim Polres Sampang,AKP Hari Siswo, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (02/04/2015).

Sementara itu, orangtua korban Endro Purwanto menceritakan, peristiwa ini berawal ketika anaknya diajak jalan-jalan oleh pelaku. Anaknya itu lalu janjian untuk bertemu dengan pelaku di kampusnya, Surabaya.

Kemudian mereka berjalan sebelum akhirnya sampai di Pengarengan. Sesampai di Pengarengan, anaknya dipaksa melayani nafsu bejatnya. Namun, tidak berhasil karena korban berhasil melarikan diri.

“Sedangkan motor dan harta benda lainnya milik anak saya dibawa kabur pelaku. Pelaku juga sempat mengancam akan membunuh anak saya, beruntung anak saya bisa selamat,” tandasnya.(okz\net)

Foto |Ilustrasi\

News Feed