oleh

KEMBANGKAN SISTEM IT, KOPDA YUNANTO IT PORTAL BERITA MILITER. WWW.OKEBUNG.COM TERIMA PENGHARGAAN

OKEBUNG| Salah satu peran yang melekat pada Prajurit TNI AD adalah, peran insan teritorial. Peran ini menuntut Prajurit TNI hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk menjadi teladan sekaligus menghadirkan solusi atau jalan keluar beragam persoalan di masyarakat.

Peran insan teritorial ini yang sukses diimplementasikan Kopda Yunanto, personil Penerangan Kodam Jaya/Jayakarta yang memperoleh penghargaan dari Ketua Umum Penyelenggara Program Tanggungjawab Sosial Lingkungan Perusahaan (PPTSLP).

“Penghargaan ini merupakan apresiasi dan terima kasih kami kepada Kopda Yunanto yang telah membantu membangun dan mengembangkan sistem IT PPTSLP,” jelas Ketua Umum PPTSLP Suleman Rauf Muludu usai memberikan penghargaan, Senin (23/12/2019)

Ia menambahkan, pembangunan sistem IT yang dilakukan Kopda Yunanto membuat PPTSLP mampu melaksanakan seluruh kegiatan lebih efisien, terstruktur, tersistem dan terencana.

“Selain itu juga memudahkan kami dalam melakukan managemen dan kontrol untuk seluruh pengurus PPTSLP dari Sabang sampai Merauke, sehingga seluruh program kerja PPTSLP bisa terlaksana secara maksimal dengan hasil terbaik sesuai dengan harapan,” tandasnya.

Sementara itu, Kopda Yunanto berterima kasih atas mengapresiasi penghargaan yang diberikan.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ini menjadi cambuk dan penyemangat saya untuk terus mengembangkan kemampuan IT yang dimiliki, agar bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” singkatnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekjen PPTSLP Ibu Herti Hartati, Staf Ahli Kemaritiman Bapak Shin Hwangho, Direktur PT Solar Part Khatulistiwa Mister Lee Jun.

News Feed