oleh

Keluar dari Diskotik New Zone,3 Warga Kampung Kubur Dibantai Anggota OKP

OKEBUNG |
Aksi kekerasan preman kembali terjadi di Medan.Kali ini, salah satu oknum organisasi kepemudaan (OKP) menyerang sejumlah pengunjung diskotik New Zone di Jalan Wajir/dh Kolonel Sugiono , Kelurahan Aur, Medan Maimun, Selasa (31/03/2015)sekira pukul 04.00 WIB.

Akibatnya, Nur Hidayat (21), Anda Purwanto (24) dan Kanepan alias Beno (28) ketiganya warga Kampung Kubur mengalami luka di bagian tubuhnya.

Nur Hidayat mengalami luka tikaman di bagian bokong sebelah kiri, Anda Purwanto mengalami luka tembak Airsoft Gun di bagian tangan dan Beno mengalami luka bacokan di kepala hingga diperban.

Data diperoleh menyebutkan, kejadian penyerangan tersebut bermula ketika belasan pengunjung usai menikmati suasana di dalam Diskotik New Zone hendak keluar tiba-tiba sudah ada puluhan oknum OKP menghadang pengunjung dengan mempersiapkan senjata tajam, Airsoft Gun dan balok kayu.

Sejurus kemudian, puluhan anggota OKP tersebut langsung menyerang pengunjung diskotik secara membabi buta. Usai penyerangan itu, salah seorang pengunjung,Rasyid (33) berdialog dengan seorang pelaku penyerang yang diketahui otak penyerangan itu bernama Apoi.

“Sebelum dialog teman-temanku sudah langsung diserang. Ada tiga orang temanku luka-luka di bagian kepala, tangan dan bokongnya. Masalahnya anak si Apoi ditikam tapi kok malah kami yang diserang. Padahal kami enggak ada terlibat soal penikaman anaknya itu. Iya mereka memang sudah merencanakan penyerangan,” ujar Rasyid saat membuat laporan ke Polresta Medan dengan nomor STTLP /747/ K/III/ 2015/Resta Medan.

Dia menambahkan, usai penyerangan itu ia membawa rekan-rekannya ke Rumah Sakit Sara Medan untuk mendapatkan perawatan medis.

“Habis diserang rekanku luka-luka. Ya kubawa ke rumah sakit Sara. Kami harap polisi segera menangkap pelakunya,” tutur Rasyid kepada fokusmedan.com di Polresta Medan.(fkm\net)
Foto |Ilustrasi\

News Feed