oleh

Keluar Dari Apotik, Kaki Ditepuk Tiga Kali, Sepeda Motor Raib Dibawa Kabur

PERCUT-OKB|
Efrika Yanti boru Siregar (17) warga Jalan M Yakub Lubis,Gang Syukur,Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Percut Seituan,Kabupaten Deliserdang,Provinsi Sumatera Utara mendatangi Mapolsek Percut Seituan,Kamis (10/07/2014) sekira pukul 14.00 WIB.

Kedatangannya ke Mapolsek Percut Seituan guna melaporkan peristiwa naas yang dialaminya atas kehilangan sepeda motor Honda Beat miliknya akibat di Hipnotis pria bertopi setelah keluar dari Apotik.

Informasi diperoleh okebung.com menyebutkan,peristiwa itu terjadi, Senin (06/07/2014) malam hari,tepatnya di Jalan Besar Tembung di depan Swalayan Alfamart Pasar IX. Ketika itu korban dari rumahnya menuju Apotik hendak membeli obat.Usai membeli obat,korban pun hendak pulang mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 3972 ADU miliknya hendak memutar arah menuju pulang.

Disitu korban langsung di hampiri oleh seorang pria yang langsung menepuk dengkul korban sekali sembari mengatakan, ” Dek kamu mau makan Ayam Penyet atau Kentucy kamu pilih aja, bawa pulang pun nggak apa untuk mamak ya,”jelas korban sembari meniru ucapan pelaku di SPK Polsek Percut Seituan.

Lalu pertanyaan itu tidak digubris oleh korban. Akan tetapi menurut keterangan kakak korban dima pria itu (pelaku) berusaha membujuk korban sehingga pelaku menepuk dengkul korban kedua kalinya dan mengatakan,

” Kalau nggak kamu tolonglah belikan abang minuman Fanta di Swalayan Alfamart di seberang itu dek,”ujarnya menirukan ucapan pelaku dihadapan wartawan.

Ternyata tepukan dengkul kedua kali itu membuat pelaku berhasil menghipnotis korban sehingga korban menyerahkan sepeda motor berikut kunci kontaknya kepada pelaku. Lalu korban pergi berjalan kaki menuju Swalayan Alfamart yang di maksud.

Usai korban membeli minuman Fanta, korban lalu keluar menuju tempat ia bertemu dengan pelaku sembari hendak mengambil sepeda motornya. Disitu korban sontak tersadar karena melihat sepeda motor nya sudah dibawa kabur oleh pelaku yang tidak dikenalnya.

Dengan kondisi lemas,korban tak mampu banyak bicara. Tak lama kemudian korban pun akhirnya menghubungi kakaknya Rosa via handphone dan menceritakan kejadian tersebut. Tak lama berselang Rosa pun datang kelokasi menjemput korban lalu keduanya langsung menuju Polsek Percut Seituan untuk buat laporannya. Namun karena prosedur surat-surat nya kurang lengkap, pihak polisi pun akhirnya meyuruh korban datang kembali setelah mendapatkan surat keterangan dari leasing .

“Aku keluar dari apotik pas mau pulang ditegur pria bertopi tidak kukenal.Dia menepuk kakiku dan mengajakku untuk makan ayam penyet bang.Aku tak mau bang.Lantas dia pun menyuruhku beli fanta ke Alfa Mart.heran juga aku kenapa nurut macam dihipnotis saja,”ungkapnya.
Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan AKP Zulkifli Harahap ketika dikonfirmasi membenar,korban telah membuat laporannya, kini kasusnya sedang dalam penyelidikan.”Laporan telah kita terima,dan kasusnya sedang kita lidik,” ujar Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan. (Ade)
Foto :Ilustrasi/Net/

News Feed