oleh

Kelabui Warga,Gunakan Rompi Dishub,Belasan Jukir Liar Diamankan Polsek Sunggal

OKEBUNG|
Petugas Polsek Sunggal berhasil mengamankan 13 orang juru parkir (jukir) liar yang kerap melakukan pungli terhadap sejumlah masyarakat dari beberapa lokasi terpisah di wilayah hukum Polsek Sunggal.

Ke-13 jukir liar diamankan polisi karena tidak bisa menunjukkan kartu keanggotaan resmi mereka sebagai petugas parkir. Mereka hanya menggunakan pakaian Dishub saja untuk mengelabui warga.

” 13 orang jukir liar ini kita amankan berdasarkan laporan masyarakat yang resah akan pungli yang dilakukan para jukir yang tidak mengantungi ijin resmi sebagai petugas parkir,”jelas Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Oscar S Setjo kepada wartawan,Kamis (21/05/2015).

Masih kata Oscar bahwa para jukir liar ini diamankan oleh pihak kepolisian dari kawasan Jalan Ringroad Medan, Jalan Pinang Baris, Jalan Setia Budi dan di kawasan seputaran Pasar Kampung Lalang.

“Setelah kita data dan diberikan pengarahan,para jukir liar yang kita amankan selanjutnya membuat surat pernyataan dan dipulangkan.Namun tetap kita pantau.Apabila dari ke-13 jukir ini terjaring lagi nantinya ,langsung kita beri tindakan tegas,” mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Baru ini .(ad)

News Feed