oleh

Kekompakan Kerja Sama Satgas TMMD ke-107 Kodim 0912/Kutai Barat dan Masyarakat, Kunci Sukses Program

OKEBUNG|
Memasuki sepuluh hari Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke-107 Kodim 0912/Kutai Barat Tahun 2020, di Kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat, berjalan lancar dan aman, Rabu (25/3/2020).

Kelancaran dan keamanan ini, berkat adanya kerja sama dan kekompakan dari Satgas TMMD dan warga setempat. Hal ini ditunjukkan Satgas dan warga. Terlihat semangat kerja sama dan kekompakan ini yang bisa menjadi kunci sukses program TMMD Regtas ke-107 Kodim 0912/Kutai Barat.

Membudayakan kembali gotong-royong di tengah-tengah merupakan salah satu lokasi sasaran fisik TMMD, yaitu pembangunan akses jalan semenisasi.

Di tempat terpisah, Dansatgas TMMD 107 Letkol Inf Anang Sofyan Effendy mengatakan, prajurit Satgas TMMD bersama masyarakat senantiasa bergotong-royong dan bahu-membahu dalam menyelesaikan pekerjaan tersebut.

“Hal ini merupakan salah satu contoh serta tauladan bagi seluruh masyarakat, baik yang ada di Kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat. Dengan semangat gotong-royong, maka apapun pekerjaan, akan bisa diselesaikan dengan baik,” kata Dansatgas

Dansatgas sendiri melihat antusiasme masyarakat membantu Satgas TMMD dalam menyelesaikan misinya, yaitu membangun akses jalan semenisasi. Sejak program TMMD dimulai, masyarakat sukarela turun ke lapangan untuk membantu Satgas.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

News Feed