oleh

Kejar 2 Tahanan ,Polsek Helvetia Bentuk 3 Tim dan Keluarkan Seyembara

OKEBUNG|
Untuk mengejar dua tersangka kasus perampokan dan pencurian sepeda motor (curanmor)yang kabur saat akan diantarkan ke Kejaksaan Negeri Medan, Kamis (18/09/2014)petugas Polsek Helvetia membentuk tiga tim dan mengeluarkan seyembara.

Kapolsek Helvetia,AKP Ronni Bonic ketika dikonfirmasi okebung.com,Jumat (19/09/2014)sore mengatakan,pihaknya hingga saat ini masih melakukan pengejaran terhadap dua tersangka yang kabur dari dalam mobil mobil tersebut.
“Sampai saat ini kita sudah melakukan pengejaran dan upaya persuasif kepada keluarga tersangka juga sudah kita lakukan agar menyerahkan diri,”ungkap AKP Ronni seraya menyebutkan akan memberikan hadiah bila mengetahui keberadaan kedua tersangka,”jelasnya.

Masih disebutkannya,terkait dengan lalainya personilnya dalam menjalankan tugasnya.Ia menyebutkan bahwa personil yang mengawal tiga tahanan pasti akan diberikan sanksi kepada.
“Akan kita berikan sanksi terhadap dua anggota yang saat itu bertugas mengantar dua tersangka. Bagaimanapun juga, kedua anggota sudah termasuk lalai dalam menjalan tjelasnya.(joan)

Foto:Ilustrasi

News Feed