oleh

Kejagung RI Mutasi Dua Kajari di Jajaran Kejati Sumut

OKEBUNG|
Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI)menggantikan jabatan dua Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) yang bertugas di jajaran Kejati Sumut.

Dua pejabat Kajari yang diganti yakni,Kajari Medan dan Kajari Balige serta Aspidsus Kejati Sumut,dan ketiga pejabat tersebut akan menempati posisi baru di Sulsel dan Papua.

Pergantian terhadap ketiga pejabat dijajaran Kejatisu, dibenarkan Kasi Penkum Kejatisu, Chandra Purnama Pasaribu kepada wartawan.
“Pergantian sudah biasa ditubuh organisasi di Kejati Sumut, ada yang dipromosikan untuk jabatan lebih baik.

Chandra mengatakan para pejabat yang mendapatkan posisi baru, diantaranya, Kajari Medan, M.Yusuf dipromosikan sebagai Asisten Tindak Pidana Umum (Aspidum) Kejati Sulawesi Selatan (Sulsel). Selanjutnya digantikan oleh Samsuri, SH,MH sebelumnya menjabat Kepala Bidang Program Pusdiklat Managemen dan Kepemimpinan Badan Pendidikan Pelatihan Kejagung RI.

Dikutip dari dnaberita.com.Selain Kajari Medan, Chandra menyebutkan, Kajari Balige Harli Siregar, SH,MH dipromosikan menjadi Asisten Tindak Pidana Umum Kejati Papua, digantikan oleh Andre Abraham, sebelumnya menjabat Koordinator pd Kejati Sumut dan Koordinator pada Kejati Sumut diisi oleh Fitri Zulfahmi sblmnya sebagai Satuan Khusus Tipikor pada Jam Pidsus Kejagung RI.

Kemudian, Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Drs. M. Rum, SH,MH juga dipromosikan menjadi Wakajati Papua.” Untuk pegantinya diisi Rorogo Zega, SH,MH Aspidsus Kejatisu yang sebelumnya menjabat Kasubdit Pelayanan Hukum Dir. PPH pada Jam Datun Kejagung RI.

Serah terima jabatan ini direncanakan Jumat (21/11/2014), yang dipimpin langsung Kajatisu M.Yusni.(admin)

Foto:gedung kejagung.ri\net\

News Feed