oleh

Kedapatan Simpan Sabu 1 Gram, Bapak dan Anak Diamankan Polisi

OKEBUNG|
Memang luar biasa bapak dan anaknya ini.Bayangkan saja,yang seharusnya orangtua melarang anaknya terlibat narkoba.Ini malah sebaliknya pula.Bapak dan anak malah kompak menyimpan sabu sebanyak 1 gram. di dalam rumahnya di Dusun Bontonumpa, Desa Buki,Kecamatan Buki,Kabupaten Kepulauan Selayar.

Alhasil,Arpin (47) dan Jaya (18), tak
berkutik ketika petugas Mapolres Selayar menggerebek kediamannya. Polisi pun menemukan sejumlah barang bukti sabu serta alat isap.

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Said Anna Fauza mengatakan, rumah kediaman pelaku ini digeledah berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah akan aktivitas keluarga pelaku.

“Berdasarkan hasil penggeledahan, ditemukan satu gram sabu milik Arpin yang disembunyikan dalam bungkus rokok, lalu ditemukan juga tujuh paket kecil sabu di bawah batu belakang rumah pelaku,” ujar Said kepada wartawan, Kamis (29/10/2015) malam,dilansir okezone.com.

Selain sabu,lanjutnya, polisi juga menyita lima buah anak busur dan pelontarnya, uang tunai sebesar Rp600 ribu. Bapak dan anak ini dijerat UU RI Nomor 35 tahun 2009 Pasal 112 Ayat 1, dengan ancaman minimal empat tahun penjara dan maksimal 12 tahun.

“Dan juga dijerat Pasal 132 ancaman hukuman sama dengan Pasal ancaman tertinggi atau pemufakatan kejahatan narkoba,” tegasnya. (red) (okz)

Foto|Ilustrasi.dok.net

News Feed