oleh

Kecanduan Sabu,Suami Balok dan Pukul Istri Hingga Pingsan

OKEBUNG|
Farida Boru Sirait (39),warga Jalan Karang Sari,Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Medan Polonia terpaksa harus mendatangi Mapolsek Delitua guna melaporkan prilaku suaminya berinisial R,yang kerap menganiaya dirinya.

“Bukan sekali dua kali aku dianiayanya bang,sudah sering kali aku disiksanya, dipukuli,dijambak dan ditendang,”jelasnya.

Masih dijelaskannya,dan tepatnya pada Rabu kemarin (08/04/2015),korban juga mendapat penganiayaan dengan dipukuli pakai balok kayu di punggung dan tangannya hingga bengkak. Tak hanya itu saja,kakinya juga dihantamnya pakai batu.

“Aku Rabu kemaren dipukulinya punggungku pakai balok dan tanganku juga.Bukan itu saja bang,lihatlah kakiku juga sampai bengkak begini dipukulinya pakai batu.Waktu itu aku sampai pingsan,” terangnya,Minggu (12/04/2015).

Menurut Boru Sirait, suaminya tersebut sejak beberapa tahun belakangan sangat ringan tangan. Hanya karena persoalan sepele, dia tega langsung memukulinya. Selama ini Farida berusaha menahankannya, tapi karena sudah sangat keterlaluan, terpaksa mengadukan suaminya ke polisi.

“Hanya persoalan sepele dia langsung main tangan bang.Ini terjadi sejak dirinya kecanduan sabu, suamiku jadi pemarah dan suka menyiksa. Apalagi kalau sudah sakau, aku selalu dipukulinya tanpa sebab. Aku gak tahan lagi.Aku mau cerai. Gak pernah ngasih uang belanja. Bahkan uang hasil kerja saya sering dicurinya untuk beli sabu-sabu, padahal uang itu untuk beli beras,” ungkapnya berlinang airmata.[admin]

Foto |Ilustrasi\

News Feed