oleh

Keberuntungan Masih Berpihak pada United

OKEBUNG|
Martin Keown mengomentari kekuatan dua klub asal Manchester, City dan United. Menurutnya keberuntungan di Premier League saat ini sedang memihak kepada Setan Merah.

Menurut Keown, City sudah tidak memiliki lagi gairah untuk menang melihat posisi mereka dalam klasemen sementara Premier League yang masih berada di posisi empat di tujuh pertandingan terakhir. Firasat The Citizens sudah tidak bisa mempertahankan gelar terlihat pada laga Comunnity Shield saat mereka dikalahkan Arsenal 0-3 pada November 2014.

Sementar untuk setan merah pria berusia 48 tahun ini juga menilai kerja keras pelatih Louis van Gaal (LvG) sudah membuahkan hasil. Belum semusim menukangi The Red Devils LvG sudah bisa membawa Wayne Rooney dkk kembali ke zona aman Liga Champions.

“Saat ini seperti City sudah mengalah dalam persaingan ini. Sudah tidak lagi bersaing. Ketika saya melihat mereka kalah di Comunnity Shield saya sudah memiliki kecurigaan,”kata Keown seperti dilansir Squawka, Sabtu (11/4/2015).

“Dan benar sang juara sudah melupakan masa lalu dan sedang mencari tantangan berikutnya. City terlihat tampak puas. Untuk United, kerja keras Louis van Gaal akhirnya membuahkan hasil,”sambungnya.
(dtc/net)

Foto|dok.net\

News Feed