oleh

Kawanan Perampok Spesialis di Angkot Nyangkut di Polsek Medan Kota

OKEBUNG|
Tiga kawanan perampok yang kerap beraksi di dalam angkutan kota (angkot),akhirnya berhasil diamankan petugas Unit Reskrim Polsek Medan Kota.Seorang dari pelaku ternyata seorang wanita berusia muda.

Informasi diperoleh di kepolisian menyebutkan,ditangkapnya ketiga spesialis perampok dalam angkot tersebut,Kamis (28/05/2015) sekira pukul 22.30 WIB.

Awalnya,ketiga pelaku,Hasanul Aslam Lubis (25) berperan sebagai supir angkot bersama dua rekannya Lambo (25) dan Irma Mustika (19) yang berpura-pura duduk didalam bagian belakang angkot dan seorang penumpang,saat melintas di Jalan SM Raja Medan langsung beraksi melakukan penyekapan sekaligus menodongkan pisau gunting kuku kepada korban.

Merasa korban ketakutan dan tak berdaya,lantas para pelaku pun merampas dompet dan hanphone milik korban.Tak mau kehilangan harta bendanya,lantas korban pun langsung berteriak minta tolong.

Warga sekitar dan pengguna jalan yang mendengar teriakan korban langsung berusaha memberhentikan laju angkot milik pelaku tersebut,hingga akhirnya tiga kawanan spesialis perampok dalam. angkot tersebut berhasil ditangkap warga.

Tak pelak lagi,warga pun langsung melayangkan bogeman-bogeman kepalan tangannya kepada para pelaku.

Beruntung aksi main hakim sendiri warga pun terhenti setelah petugas Unit Reskrim Polsek Medan Kota yang saat itu sedang patroli/mobile antisipasi kejahatan jalanan langsung mengamankan ketiga pelaku dan selanjutnya memboyongnya ke Mapolsek Medan Kota guna kepentingan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.Sementara korban langsung membuat laporan atas kejadian dialaminya.

Kapolsek Medan Kota,Kompol Ronald Fredy Cristian Sipayung ,SH,SIK MH saat dikonfirmasikan okebung.com ,Sabtu (30/05/2015) membenarkan telah diamankannya tiga kawanan perampok yang kerap beraksi didalam angkot.

“Aksi ketiga kawanan perampokan dalam angkot ini berhasil diringkus atas teriakan korban sebelumnya. Guna pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut ketiga tersangka masih kita periksa,”ungkap Ronald seraya menambahkan ketiganya dijerat Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.[jek]

Foto|tiga kawanan perampok\ist\okb\

News Feed