oleh

Kawanan Perampok Bersebo Satroni PT Wilmar,3 Security Disekap

OKEBUNG|
Aksi perampokan kembali terjadi di wilayah hukum Mapolsek Percut Seituan.Kali ini,kawanan perampok bersebo membawa senjata tajam menyatroni kantor PT Wilmar Benih Indonesia di Jalan Pasar IV Timur, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan,Kabupaten Deliserdang ,Provinsi Sumatera Utara Kamis (12/03/2015) dinihari.

Informasi diperoleh wartawan menyebutkan,aksi perampokan tersebut diketahui berawal ketika ssecurity dikantor tersebut,Lasiman dan Gustian yang kedua kakinya diikat dan tangannya dibalut lakban oleh para pelaku yang diketahui 5 pria orang tersebut.

Usai menyekap tiga orang security ,para perampok menggondol uang tunai sebesar Rp 19.500.000, 350 Dollar Singapore , kamera compact 2 unit, LCD Projektor 1 unit, DPR CCTV 2 unit, Hub Internet 3 unit, perhiasan cincin emas senilai Rp 35.000.000.

Kapolsek Percut Seituan,Kompol Ronald Sipayung mengaku hingga saat ini masih melakukan menyelidikan terkait kasus perampokan tersebut.

“Masih kita selidiki dan kita sudah melakukan cek TKP.Selain itu, pihaknya juga sudah lakukan inventarisir dan masih mendalami perampokan itu,” sebut.Ronald.

“Kita menduga para pelakunya keluar dan masuk dari belakang. Brankasnya tersebut dibongkar dari dalam kantor dengan menggunakan linggis ,”pungkasnya. [am]

Foto|Ilustrasi

News Feed