oleh

Katy Perry, Geram Sama Paparazzi

OKEBUNG|
Selebritis terkenal sekelas Katy Perry tak lantas terbiasa menghadapi ulah paparazzi yang kerap mengganggunya. Seperti ketika berada di Australia belum lama ini, ulah para paparazi dianggap terlalu berlebihan sehingga mem­buat pelantun Fireworks dan Dark Horse ini murka.

Curhat di Twitter, Perry diikuti oleh beberapa paparazzi yang menolak untuk menyingkir. Me­reka memberikan syarat, jika man­­tan kekasih John Mayer ter­sebut mau difoto mengenakan bikini, maka mereka akan pergi.

Hal ini dianggap sebagai pe­rila­ku yang kurang ajar. Bah­kan Perry menyebut mereka tidak manusiawi.

Media Australia: kalian se­harusnya malu dengan kultur pa­parazzi dan tabloid kalian. Pa­parazzi kalian sama sekali tak memiliki hormat, integritas, ka­rakter. Tak Manusiawi! Aku di­ikuti oleh banyak orang paruh ba­ya hari ini ketika aku ingin ber­jalan-jalan di pantai. Orang-orang ini tak mau berhenti padahal aku sudah memohon agar mereka bisa memberiku waktu sendiri,” kicaunya geram.

Para pengunjung pantai yang me­lihat pun bahkan tak bisa tinggal diam. Mereka mencoba untuk membantu Perry, namun hanya di­balas dengan tawa dan jari yang terus memencet tombol shutter.

Mereka bilang ada syaratnya. Aku harus mau difoto menge­na­kan bikini dan mereka akan pergi. Hal ini sangat cabul dan menji­jikkan yang tak akan bisa ditole­ransi, khususnya bagi me­reka yang tak mengingin­kannya. Aku tak akan pernah me­lakukan tawar-menawar de­ngan paparazi dan tak akan berteman dengan siapapun yang berperilaku seperti ini,” imbuhnya.

Setelah kicauannya tersebut, Perry mengunggah sebuah foto para paparazzi yang mengi­ku­tinya. Ini beberapa stalker-ku!!” tulisnya.

Perry memang sedang beristi­rahat dari konser yang bertajuk Pris­matic World Tour 2014 di Aus­tralia. Ia bergabung dengan kru konsernya di sebuah kapal pe­siar mewah di pelabuhan kota Australia sejak dua hari lalu.

Perry tampak mengenakan bi­kini two pieces warna baby pink dengan banyak tali men­juntai. Bekas istri Russell Brand itu seakan enggan kehilangan mo­men berharga. Dia nyantai ber­jemur sambil menikmati es krim dan memandang laut.

Perry menyatakan akan berada di Australia sampai menjelang Natal. Hal itu ia katakan kepada 60 ribu penonton di konsernya baru-baru ini. (rmol\net)
Foto:kate fery

News Feed