oleh

Katauli Korban Pembacokan Berharap Polsek Sunggal Tangkap Samuel Cs

OKEBUNG|
Katauli Ginting (51) warga Dusun II Sidodadi,Desa Sei Semayam,Kec Sunggal,Kab Deliserdang,Prov Sumatera Utara,korban pengeroyokan hingga mengalami luka bacok berharap Agar pihak polisi segera menangkap pelakunya.

“Saya berharap agar Kapolsek Sunggal bersama anggotanya segera menindaklanjuti laporan saya agar pelaku Samuel Cs secepatnya dapat ditangkap.Apabila tidak ditangkap juga maka saya akan melaporkan ke Kapolresta Medan,”harap korban.

Informasi diperoleh okebung.com menyebutkan,kejadian pembacokan terhadap korban terjadi,Senin (27/04/2014)sekira pukul 14.00 WIB,tersebut berawal,ketika korban bersama 7 orang rekannya sedang duduk-duduk di sebuah warung dekat ladang yang berjarak kurang lebih 1 km dari kediamannya.

Tiba-tiba pelaku Samuel bersama rekannya Riko, Judea,Junet,Rizal dan lainnya yang berjumlah 20 orang datang membawa parang dan kayu balok langsung menyergap korban yang sedang nyantai diwarung sembari mengatakan bunuh.

“Pas saya duduk diwarung tiba-tiba datang Samuel Cs membawa parang dan balok kayu bang,”ungkap korban.

Kemudian pelaku Samuel bersama rekan-rekannya menghampiri korban dan tanpa tanya langsung melakukan pemukulan dan pengeroyokan terhadap korban.

Tak puas dengan aksi tersebut selanjutnya para pelaku membacoki korban.Beruntung saat itu korban langsung melarikan diri kearah ladang sehingga nyawanya selamat.

“Saya sempat menyelamatkan diri bang,kalau gak mati juga dibacoki mereka,”terangnya.

Melihat korban berupaya menyelamatkan diri ,lantas satu dari sejumlah pelaku melempar sebuah parang kepada korban.

Selanjutnya korban mengambil parang tersebut dan melakukan perlawanan terhadap para pelaku.kemudian para pelaku bubar dari lokasi kejadian.

“Saya sempat melakukan perlawanan dengan parang milik lawan yang saya dapat bang,secara membabi buta saya layani mereka hingga mereka kabur semua,”sebut korban.

Dengan kondisi berlumuran darah korbanpun dibawa warga sekitar ke RS Bina Kasih Jalan TB Simatupang Sunggal guna mendapatkan perawatan medis.

Atas pengroyokan tersebut korban mengalami luka robek dibagian tangan kiri dan kanan sedangkan bagian punggung dan pinggang mengalami luka memar,sehingga korban di rawat nginap selama 3 malam 4 hari.

Usai keluar dari rumah sakit ,selanjutnya korban melapor ke Polsek Sunggal,pada (01/05/2015) siang,yang tertuang dalam bukti laporan nomor :STPL/ 427/ STPLT /427 dengan penyidik yang menangani perkara tersebut Aiptu Jhoni Tarigan.

“Sempat saya dirawat 3 hari di RS Bina Kasih bang,begitu agak pulih kesehatan langsung melapor ke Polsek Sunggal,namun saya kesal. Juga kenapa sampai saat ini Samuel Cs. Gak ditangkap polisi,”kesalnya.

Terpisah,Kapolsek Sunggal,Kompol Harry Azhar Hasry,SH,SIK saat dikonfirmasi okebung.com belum lama ini mengatakan laporan korban telah diproses lanjut.

” Kita akan segera menindaklanjuti laporan korban,” jelas Kapolsek Sunggal .(Jek)

Foto| Ilustrasi\

News Feed