oleh

Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Gubernur Riau Mencuat

OKEBUNG|
Terkait mencuatnya kasus dugaan pelecehan seksual. Gubernur Riau, Annas Maamun terhadap seorang wanita berinisial WW membuat sejumlah kalangan media dan pejabat menjadi tanda tanya.Benar apa tidak permasalahan tersebut.Namun,dengan menghilangnya sang gubernur membuat seluruh awak media kesulitan untuk mengklarifikasi langsung kasus tersebut.

Gubernur Riau juga sudah jarang ngantor. Beberapa kali wartawan akan menjumpai orang nomor satu di Riau, pihak stafnya selalu mengatakan sang gubernur sedang tidak ada di tempat.

Polda Riau dan Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau yang mengundang Annas dalam acara pergantian Kapolda Riau di Kantor LAM, dirinya juga tidak kunjung muncul.

Padahal ratusan tamu undangan dari TNI, Polri, tokoh adat, tokoh pendidikan, unsur Muspida termasuk Kapolda Riau yang baru Brigjen Dolly Bambang Hermawan dan Kapolda Riau yang lama Brigjen Condro Kirono telah menunggu lama.

Seperti dilansir okezone.com.Terkait ketidakhadiran Gubernur Riau yang akrab disapa warga Riau dengan panggilan Atok  itu, Ketua Harian LAM Riau Al Azhar menyatakan bahwa Gubernur Riau sedang sibuk.

“Pak Gubernur tidak bisa datang karena ada kesibukan lain. Sebenarnya yang mengundang Pak Gubernur itu Polda Riau,” ucapnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo yang dikonfirmasi terkait ke tidak datangan Annas Maamun ke acara pergantian Kapolda Riau enggan menjawabnya. “Jangan saya lah,” kilahnya.
Ketidakhadiran Gubernur Riau di Kantor LAM itu juga membuat puluhan awak media yang telah menunggu lama pun terpaksa kecewa.

“Padahal kita sudah menunggu lama untuk konfirmasi terkait kasus dugaan pelecehan seksual itu. Tapi Pak Gubernur tidak ada. Saat ini sulit sekali menjumpai gubernur. Kita ingin mengonfirmasikan secara langsung,” ucap salah seorang wartawan Riau.(Net)

Foto:Ilustrasi/

News Feed