oleh

Kasrem Berikan Pembekalan Kepada Calon Peserta Diktupasus 2015 Korem 051/Wijayakarta

OKEBUNG|
Kepala Staf Korem 051/Wijayakarta ,Letkol Inf Moch Zamroni memberikan pembekalan dan pengantar semangat kepada 145 orang prajurit yang berpangkat Pelda-Pelttu selaku calon peserta Diktukpasus TNI-AD 2015 Jumat,(29/05).

Adapun materi pembekalan itu disampaikan Kasrem menjelang pendaftaran peserta DiktupasusDalam kesempatan itu, Letkol Inf Moch Zamroni  mengemukakan,selain memiliki kebanggaan  dan  status  sosial  yang lebih  dari sebelumnya,perubahan status  daribintara menjadi perwira juga membawa konsekuensi dengan makin besarnya tugas dantanggung  jawab yang  dipikul.& quot.

Oleh  karena  itu,  para  calon  peserta  harus  mampumengubah pola pikir dan pola sikap dari seorang bintara ke perwira," katanya .Berbekal masa kedinasan yang cukup panjang, Kasrem yakin para pelda-pelttu ini akanmampu menjadi  andalan dan dapat  membawa angin perubahan organisasi  ke arahyang lebih baik.

Kasrem menjelaskan bahwa untuk persyaratan penerimaan menjadi calon DiktukpasusT.A. 2015 lulusan SMA, Pada saat pembukaan pendidikan pertama paling rendah usia45 tahun, sehat  jasmani  dan rohani  serta tidak berkacamata, tidak memiliki catatan pelanggaran satuan.

Acara pengarahan ditujukan untuk menjelaskan mekanisme pelaksanaan pemeriksaan awal  kepada para  Calon Diktukpasus,dengan harapan  para calon  memperoleh pemahaman tentang pelaksanaan seleksi oleh  Tim Werving  yang dilaksanakan dengan benar, jujur,transparan dan obyektif, serta  tidak ada unsur manipulasi datamaupun KKN, sesuai ketentuan dan mekanisme yang telah ditentukan.[rel]

News Feed