oleh

Kasrem  043/Gatam Pimpin Rapat Lomba Ton Tangkas

OKEBUNG|
Kasrem 043/Gatam,Safrudin S.IP memimpin rapat persiapan kegiatan Ton Tangkas di wilayah Korem 043/Gatam bertempat di ruang Aula Ahmad Yani Makorem Gatam.

                                                                 .
Hadir dalam rapat tersebut para Kasi Korem 043/Gatam, para Dan/Kasatdisjan Jajaran Korem 043/Gatam,para koordinator dan pendukung Lomba Ton tangkas di wilayah Korem 043/Gatam .

Perlombaan Ton Tangkas tersebut direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 23 Oktober mendatang selama 8 hari bertempat di Yonif 143/Twej. Ton tangkas kali ini diikuti  100 orang personel yang dibagi dalam 4 Ton tangkas diantaranya 1 peleton dari Kompi senapan A,Kompi senapan B dan 2 Peleton gabungan Korem 043/Gatam dan jajaran.

Masing-masing peleton terdiri dari 25 pesonel diantaranya 20 Personel sebagai tim utama dan 5 orang sebagai tim cadangan. Selaku penyelenggara dan pendukung berjumlah sebanyak 77 orang. Lomba Ton Tangkas di wilayah Korem 043/Gatam ini dalam rangka untuk menyaring Peleton terbaik untuk mewakili Korem 043/Gatam dalam rangka lomba Ton tangkas tingkat Angkatan Darat.

Kasrem dalam arahannya mengatakan, bahwa penyaringan ini harus dilakukan secara transparan dan objektif. Karena yang dinilai dari lomba ini adalah ketangkasan, kekuatan fisik, kekompakan didalam tim. Selain itu materi lomba juga berupa menembak, ilmu medan,halang rintang, renang, dan HTF, ujar Kasrem 043 Gatam.[gatam]

News Feed