oleh

Kasihannya,Pria MR X Tewas di  Pos Ronda

OKEBUNG|
Seorang pria tanpa identitas (MR X) ditemukan tewas di Jalan Swadaya, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Sabtu (02/05/2015)sore.

Informasi yang diperoleh, jasad korban pertama kali ditemukan seorang warga bernama, Linda (30) saat melintas di lokasi.Dirinya terkejut melihat pria yang ditaksir berumur 30 tahun ini terbujur kaku. Mendapat temuan itu, Linda lalu melaporkan kejadian ini kepada Kepala Lingkungan 14 Kelurahan Binjai, Baginda Siregar.

“Warga yang pertama kali menemukan. Tidak ada yang kenal dengan jasad korban. Korban meninggal di pos ronda milik warga,” kata Kepling.

Petugas Polsek Medan Area yang mendapat informasi turun kelokasi kejadian dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pirngadi Medan guna dilakukan otopsi.

Terpisah,Kapolsek Medan Area, Kompol Yudi Frianto saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. “Saat ini korban sudah di evakuasi dan dibawa ke RS Pirngadi Medan untuk diotopsi. Dari pemeriksaan sementara korban tewas karena kelaparan. Tidak ada tanda pengenal korban yang kita temukan,” pungkasnya.[ar]

Foto|Ilustrasi\

News Feed