oleh

Kasdam I/BB Tutup MTQ Jajaran Kodam I/BB

 
OKEBUNG|
Kasdam I/BB Brigjen TNI Cucu Somantri Tutup Seleksi MTQ jajaran Kodam I/Bukit Barisan Tahun 2015 di Masjid At-Taqwa Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7.5 Medan, Kamis (21/05/2015).

 
Dalam sambutannya Kasdam IBB Brigjen TNI Cucu Somantri  I/BB mengatakan dengan di selenggarakannya seleksi Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ),tingkat Kodam I/BB, diharap dapat memacu dan memotivasi para Prajurit TNI, PNS Kodam I/BB dan Persit Kartika Chandra Kirana PD I Bukit Barisan untuk menjadi Qori dan Qoriah terbaik di tingkat Kodam I/BB bahkan sampai  di tingkat event lainnya yang lebih besar lagi.

Kepada seluruh peserta agar menjadikan seleksi ini sebagai momentum untuk meningkatkan kemampuan membaca seni Al-Qur’an sekaligus dapat meningkatkan ibadah . Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara menghadapi situasi yang sedang di hadapi Bangsa Indonesia saat ini yang di sebut Zaman jahiliyah Modern.

 
Lebih lanjut Kasdam I/BB mengucapkan selamat kepada para peserta yang berhasil sebagai juara  dan jangan  membuat puas diri namun hendaknya semakin memacu untuk berlatih  yang lebih baik lagi, sehingga diperoleh amalan ibadah. Kepada yang belum berhasil teruslah bersemangat, berlatihlah lebih giat sehingga dapat meraih kemenangan pada event lainnya.

Kepada panitia penyelenggara dan dewan hakim dari Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Provinsi Sumut yang telah membantu seleksi ini, terima kasih yang tulus sehingga seleksi Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat Kodam I/BB dapat terlaksana dengan tertib dan lancer
 
Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat Kodam I/BB di ikuti 42 orang yang terdiri dari Prajurit TNI, PNS Kodam I/BB dan Persit Kartika Chandra Kirana PD I Bukit Barisan jajaran Kodam I/BB.

Dengan Juri dari Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi Sumatera Utara. Untuk Tilawah Putra  di rebut Sertu H.Safril ( Korem 031/WB, Mayor Caj M Nazli S (Korem 022/PT), dan juara ke tiga Sertu Suparman ,SPd.I (Rindam I/BB). Untuk Tilawah Putri Juara pertama Ny.Murni Suliani (Korem 023/KS), juara kedua Ny.Maryam S(Korem 023/KS) dan Juara tiga Ny.Riawahyuni (Yon Arhanudse 11/BS). Para juara mendapatkan Piala dan uang Pembinaan.

Hadir dalam acara tersebut Asrendam I/BB, Sahli Pangdam I/BB, Irdam I/BB, Asrendam I/BB, Kajasdam I/BB, Kabintaldam I/BB, Wakainfolahtadam I/BB dan Para Prajurit dan PNS Makodam I/BB.[ryan]

News Feed