oleh

Kasdam I/BB Terima Audensi Universitas Pertahanan RI

OKEBUNG|
Kasdam I/BB Brigjen TNI Cucu Somantri menerima Audiensi 34 Orang Mahasiswa Universitas Pertahanan Republik Indonesia di Lounge Room Lantai I Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto  Km 7,5, Senin(27/04/2015).

Pimpinan Rombongan dari Universitas Pertahanan Republik Indonesia Brigjen TNI Dr.Arif Budiarto, D.E.S.S mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kasdam I/BB menerima kunjungan dari Universitas Pertahanan RI yang begitu hangat kedatangannya ke Kodam I/BB.

Selanjutnya Pimpinan Rombongan menyampaikan  kedatangannya bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus memohon arahan Bapak Kasdam I/BB tentang peran Kodam I/BB dalam penanggulan bencana alam erupsi gunung sinabung sebagai bekal selama pelaksaan Kuliah Kerja Dalam Negri (KKDN) mahasiswa program study Manajemen Bencana Fakultas Manajemen Pertahanan Unhan di Gunung Sinabung Kab.Karo Sumatera Utara. 

           
Kasdam I/BB Brigjen TNI Cucu Somantri menyampaikan  berterima kasih atas kedatangan Rombongan dari Universitas Pertahanan Republik Indonesia ke Kodam I/BB, kegiatan audiensi ini sangat penting karena melalui pertemuan seperti ini, merupakan sarana mempererat tali silaturahmi .

Selanjutnya Kasdam I/BB I/BB menyampaikan selama ini Kodam I/BB telah bekerja sama dengan BNPB Pusat maupun Daerah Kabupaten Karo dalam menanggulagi bencana  alam erupsi gunung sinabung telah terjalin dengan baik, Kasdam I/BB sangat mendukung Mahasiswa program study Manajemen Bencana Fakultas Manajemen Pertahanan Unhan yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Dalam Negri (KKDN)  di Gunung Sinabung Kab.Karo Sumatera Utara sekaligus mengharapkan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan mampu memberi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, Serta  terus berkoordinasi dengan Kodam I/BB sehingga terjalin hubungan yang baik dan harmonis.

Hadir dalam acara tersebut Sahli Pangdam I/BB  , Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aspers Kasdam I/BB, Kapendam I/BB, Waasrendam I/BB, Pakor Kowad Kodam I/BB, Dandenmadam I/BB dan Pendamping Mahasiswa Unhan Kolonel Kav Lasmono, M.Si[rel]

 

 

News Feed