oleh

KASAD Berikan Bantuan dan Tinjau Pengungsi Erupsi Sinabung

OKEBUNG|
Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Gatot N mengunjungi dan memberikan bantuan berupa sembako dan peralatan rumah tangga kepada pengungsi erupsi Gunung Sinabung di Tanahkaro, Sumut,Rabu (05/11/2014).

Kedatangan Kasad Jenderal TNI,Gatot N di dampingi Pangdam I/BB,Meyjen TNI W Simanjuntak dan Wakapolda Sumut ke Tanahkaro disambut langsung oleh PLT Bupati Tanahkaro,Terkelin Brahmana, dan Wakil DPRD Kabupaten Tanahkaro serta unssur Muspida Kabupaten Tanahkaro.

IMG00865-20141105-1157

Amatan okebung.com,Jenderal Gatot beserta rombongan dengan rasa haru melihat para pengungsi erupsi Gunung Sinabung yang adda di tenda-tenda darurat

TINJAU POSKO LATIHAN(1)

Disela-sela kunjunganya,Kasad Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menghimbau kepada masyarakat supaya dapat bertahan sejenak dalam tenda-tenda pengungsian hingga selesai pembangunan rumah yang di bangun oleh pemerintah selesai.Jadikanlah musibah ini sebagai rasa tanda cobaan bagi masyarakat yang ada di Tanahkaro ini.

Kasad3
“Berdoalah dan memohon kepada sang pencipta agar musibah bencana alam yang dihadapi ini berakhir dan kepada pemerintah setempat juga jangan lalai dan perhatikan kehidupan para pengungsi disini,karena kita semua saudara sebangsa tanah air Indonesia,”ungkap Kasad.

Usai memberikan bantuan,Kasad mendatangi tenda pengungsi dan selanjutnya makan siang bersama anak sekolah sembari memberikan bimbingan sejenak duduk bareng bersama anak pengungsi di tanah.

Canda ria,suka duka terlihat di raut wajah anak para pengungsi ngobrol bareng bersama pucuk pimpinan TNI AD tersebut.

Usai makan siang Kasad langsung meninjau lokasi pembangunan rumah pengungsi dan selanjutnya kembali ke Medan untuk berangkat ke Jakarta.
Liputan :Zani Ginting Dari Tanahkaro/
Foto:Zani/Ist

News Feed