oleh

Kapten Arh Sairi Jabat Danramil 01 Pancoran Mas

OKEBUNG|
Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Santosa melantik Kapten Arh Sairi sebagai Danramil 01/Pancoran Mas menggantikan Kapten Inf Chairul Anam. Sebelumnya Kapten Sairi pernah menjabat sebagai Danramil 05/Sawangan dan terakhir menjabat Pasipers kodim 0508/Depok.

Dandim dalam arahannya meminta Danramil yang baru dilantik, segera menyesuaikan diri dan beradaptasi terhadap wilayah tanggung jawabnya.”Segera menyesuaikan diri, apalagi Kapten Sairi sudah berpengalaman menjadi Danramil Sawangan,”ujar Dandim Depok.

Usai dilantik, Sairi kepada wartawan mengatakan, dalam melanjutkan tongkat estafet sebagai Danramil Pancoran Mas, dirinya akan berkoordinasi dengan Muspika setempat yaitu Camat Pancoran Mas, Camat Cipayung serta kapolsek Pancoran Mas.

“Kita akan teruskan program-program yang sudah dijalankan Danramil sebelumnya,”tegas Danramil Pancoran.

Danramil yang gemar mengkonsumsi tempe itu memastikan sudah mengenal seluruh personilnya sebanyak 26 orang dan siap menjalankan berbagai kegiatan, Diantaranya progam pertanian, jambanisasi serta pendataan rumah kontrakan dan kost-kosan di 11 kelurahan.

“Pendataan rumah kontrakan sudah berjalan, hingga saat ini belum ada hal-hal yang mencurigakan,”ungkap pria kelahiran Purworejo 28 Februari 1964 itu.(Pendam Jaya)

News Feed