oleh

Kapolsek Sunggal : Pelajar Diminta Jauhi Narkoba,dan Jangan Terpengaruh Sama Kejahatan

OKEBUNG|
Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang tinggal beberapa hari lagi.Kapolsek Sunggal AKP Aldi Subarto,SH,SIK,MH menjadi Inspektur Upacara di SMK Negeri 9 Jalan Patriot (depan Kodam 1 B/B),Senin (29/09/2014) pagi.

Dalam arahan Kapolsek Sunggal AKP Aldi Subarto,SH,SIK,MH di SMK Negeri 9 mengatakan saya himbau kepada para siswa dan siswi yang ada disini untuk menjauhi narkoba dan semua kejahatan yang ada.Karena,bahhaya narkoba sangat berdampak buruk bagi pemakainya dan bisa merusak masa depan sipemakainya.

“Jauhi dan hindarilah yang namanya narkoba dan kejahatan apapun,”himbau Kapolsek Sunggaal.

Sambungnya,saat ini pengguna narkoba rentan terhadap kawula muda,khususnya kalangan pelajar.Bayangkan saja,saat ini diketahui sudah jutaan orang terjerumus dengan narkoba.

“Damfak narkoba bisa mempengaruhi otak seseorang,lihatlah saat ini pelaku kriminal melakukan aksi lantaran sudah butuh uang untuk membeli narkoba.Maka itu hindarilah,”pinta Aldi.

Aldi juga meminta kepada para siswa/i jangan sampai terpengaruh berat denganDunia Fecebok,karena sekarang ini masyarakat sudah banyak kecanduan dengan mengenal dunia maya hinggaa menjadi korban aksi kejahatan.Misalkan,si cewek kenalan melalui FB terus ketemuan.Dan selanjutnya berpacaran yang ujungnya menjadi korban pencabulan.”Hal itu sudah banyak terjadi dan hindarilah itu,”ucapnya.

Tak hanya itu saja,kata Aldi,hiindari juga kelompok geng motor dan jangan gabung dengan kelompok tersebut.Anggota geng motor itu sadis dan selalu melukai korbannya jika sudah melakukan aksi kejahatan.

“Saya himbau sekali lagi,hindari apa yang saya katakan tadi jika ingin masa depan adik -adik cemerlang,”pintanya.(zane)

Foto:Ilustrasi Nyabu/

News Feed