oleh

Kapolri Instruksikan ke Seluruh Kapolda Agar Menolak Gerakan ISIS

JAKARTA-OKB|
Terkait dengan adanya gerakan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) yang mulai merebak di Indonesia.Kapolri Jenderal Pol Sutarman menginstruksikan kepada seluruh Kapolda di Indonesia untuk menolak keras pergerakan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) dan harus dibubarkan.

“Ditolak, tidak hanya dibubarkan. Ditolak, jadi ya enggak boleh. Sudah kita intruksikan semua jajaran Polda yang ada di Indonesia. Bekerja sama dengan seluruh pejabat yang ada di sana, komponen masyarakat, untuk mencegah masyarakat agar tidak terpengaruh dengan ISIS,” tegas Sutarman di Ruang Rapat Utama Mabes Polri, Jakarta, Jumat (08/08/2014)melansir okezone.com.

Kapolri menegaskan, pemerintah telah melarang keras dengan gerakan ISIS, sehingga, sudah jelas pergerakan organisasi yang berafiliasi dengan jaringan teroris internasional Al-Qaeda itu ditolak keberadaanya di Indonesia.

“Bapak Menko Polhukam sudah menolak itu. Sehingga, kita lakukan langkah taktis dan teknis untuk mencegah sekaligus melakukan penegakan hukum yang tegas terhadap apapun yang terafiliasi melakukan pelanggaran hukum ISIS ini,” jelas Sutarman.

Polri, sebut Sutarman, akan melakukan langkah preventif sekaligus penegakan hukum terhadap siapapun yang melakukan kegiatan menyimpang terkait ISIS.

“Siapa pun melakukan kegiatan menyimpang terkait ISIS akan kita tindak tegas,”tegas Sutarman (admin)

Foto:Kapolri/Net/

News Feed