oleh

Kapolresta Medan Prioritaskan Keamanan Masyarakat

OKEBUNG|
Usai menggelar acara ceremony pisah sambut Polresta Medan, AKBP Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK, M.Hum, yang kini menjabat sebagai Kapolresta Medan, mengungkapkan prioritas utamanya selama menjabat sebagai Kapolresta Medan.

“Untuk kasus-kasus yang belum terungkap sampai saat ini seperti kasus perampokan toko emas, akan saya cek terlebih dahulu bagaimana perkembangan penyelidikan,” ungkap Mardiaz kepada wartawan.

Masih kata perwira berpangkat dua melati dipundaknya ini, pihaknya juga harus didukung oleh masyarakat untuk turut serta mengamankan kota Medan ini.

“Peran masyarakat sangatlah penting dalam membantu kinerja kepolisian, terlebih dalam memberi informasi kepada polisi apabila melihat terjadi peristiwa pidana disekitarnya,” pungkasnya.

“Juga yang tak kalah pentingnya ialah peran media yang saya harapkan selalu memberikan informasi yang edukatif kepada masyarakat, mohon dukungan saya dalam menjalankan amanah ini sebagai bentuk ibadah pelayanan kepada masyarakat Kota Medan,” tambah Mardiaz.(ropen)

News Feed