oleh

Kapolres Binjai: Anggota Brimobdasu Tewas Dibunuh Tak Ada Kaitan Dengan Konflik di Batam

OKEBUNG|
Tewasnya anggota Gegana Brimob Polda Sumut, Brigadir Beni Sihombing (32) yang dilakukan oleh Akhir yang diduga sebagai anggota TNI di Lapo Tuak milik Benget Simatupang di Jalan Juanda, Kel Mencirim, Kec Binjai Timur tidak ada kaitannya dengan bentrokan antara anggota Brimob dan TNI di Batam kemaren malam.

Demikian ditegaskan Kapolres Binjai, AKBP Marcelino Sampaw kepada wartawan.”Peristiwa ini tidak ada kaitannya dengan konflik di Batam,”ungkapnya.

Hingga saat ini,lanjutnya,pihak kepolisian dibantu dengan personil Subdenpom Binjai dan aparat Kodim 0203 Langkat tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku.”Saat ini pelaku masih kita buru,” sebutnya.

Lanjut dikatakannya,bbahwa berdasarkan hasil keterangan sementara, kejadian tersebut berawal di saat pelaku tengah duduk di warung tuak tersebut,Tiba-tiba korban bersama rekannya datang untuk membeli tuak. Melihat korban sedang berada di atas sepeda motornya, pelaku lalu mengejar dan langsung menikam korban.

“Diwarung tuak kejadiannya dan begitu korban terkapar, pelaku langsung melarikan diri ke arah kota Medan.Kita juga malam ini akan mengadakan pertemuan dengan Dandim dan pihak kepolisian dirumah Walikota Binjai terkait kasus ini,”pungkasnya.(admin)

Foto :net\

News Feed