oleh

Kapoldasu: Orang yang Berhati Tentram yang Ingat Allah

OKEBUNG|
Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1436 Hijriyah,jajaran Poldasu gelar zikir akbar di Lapangan KS Tubun Mapoldasu, Senin (15/06/2015).

Kegiatan ini sekaligus dijadikan sebagai ajang silaturahim personel Poldasu dengan jamaah zikir dan masyarakat.

Kapoldasu, Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo dalam sambutannya mengatakan, orang yang berhati tentram adalah orang yang mengingat Allah. Dan zikir merupakan salah satu cara umat untuk mengingat Allah.

“Dengan berzikir hati kita akan tenang. Mudah-mudahan Allah senantiasa memberi kesehatan dan keselamatan bagi kita semua dalam menjalani aktifitas sehari-hari, “terangnya.

Dikesempatan yang sama Kapoldasu juga mengatakan di Bulan Ramadhan nantinya, jajaran Poldasu juga akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Bhayangkara. Kegiatan yang padat dan permasalahan yang kompleks ini tidak mungkin selesai tanpa adanya pertolongan dari Allah SWT.

Sementara itu, Sekretaris MUI Sumut, Ardiansyah MA, mengatakan, pihaknya juga mengeluarkan himbauan selama Bulan Suci Ramadan bagi masyarakat agar bersama-sama menjaga dan saling menghormati pelaksanaan ibadah puasa. Masyarakat muslim juga diimbau selama pelaksanaan puasa agar diisi dengan ibadah-ibadah lainnya seperti shalat tarawih dan ibadah sunnah lainnya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih pada Poldasu yang telah menyumbangkan 1500 eksemplar Alquran yang sudah disalurkan ke umat muslim di Tanah Karo dan beberapa wilayah lainnya,”sebutnya.

Turut hadir acara zikir akbar tersebut, Wakapoldasu, Brigjen Pol Ilham Salahuddin, Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumut, Ardiansyah MA, Ketua MUI Kota Medan, M Hatta dan KH Amiruddin MBA.(EL)

News Feed